HMD Resmi Luncurkan Nokia 5G Terjangkau

"Nokia resmi hadirkan ponsel 5G berbekal chip Dimensity 800 dengan harga murah"

HMD Global Resmi Luncurkan Ponsel 5 Murah – HMD Global dikabarkan bahwa baru-baru ini berencana untuk merilis smartphone 5G terbarunya dengan harga murah. Ponsel terbaru besutan Nokia ini kabarnya tengah dalam proses pengerjaan.

Bukan sekedar rumor belaka mengingat kabar ini diungkap langsung melalui sebuah laporan oleh Nokia Power User pada 11 Juni 2020. Yang mana, pihak HMD Global saat ini sedang mengembangkan smartphone 5G yang dibanderol dengan harga lebih murah.

HMD Global Resmi Luncurkan Ponsel 5 Murah

Tak hanya itu, dalam laporan tersebut pun juga dikatakan bahwa Nokia 5G terbaru ini akan dibekali dengan chipset besutan MediaTek, yaitu Dimensity 800.

Jika menilik dari berbagai kabar berita, agaknya perangkat Nokia 5G berbanderol murah itu belum diketahui secara spesifik namanya. Tentu saja, hal ini menjadi bahan pertanyaan dari publik soal kejelasan ponsel Nokia terbaru kali ini.

Di sisi lain, kabar juga menyebut bahwa smartphone 5G garapan pabrik asal Finlaindia ini baru akan dirilis pada awal tahun 2021 mendatang. Namun, tak menutup kemungkinan bahwa HMD Global akan segera merilisnya di akhir tahun 2020 untuk mengejar pesaingnya.

Meski demikian, tetap saja belum ada konfirmasi dari pihak Nokia terkait dengan ponsel apa yang akan dirilis oleh HMD Global dengan harga terjangkau ini.

Terlepas dari itu, agaknya ini memang menjadi langkah Nokia dalam perannya turut serta bersaing di segmen smartphone kelas mid-range atau entry level. Apalagi, di tengah beberapa produk pemula yang baru-baru ini sudah membawa sejumlah komponen kelas menengah.

Jadi, tak heran jika HMD Global pun tak ingin merasa kalah saing dengan para kompetitornya. Tetapi, untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja kabar terbaru soal pnsel Nokia 5G terbaru yang siap rilis dengan harga murah ini.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top