Galaxy Note 9 Bakal Dapat One UI 2.1

"Samsung sematkan One UI 2.1 pada Galaxy Note 9"

Samsung Galaxy Note 9 Dapat pembaruan One UI 2.1 – Baru-baru ini, dikabarkan bahwa Samsung telah sukses merilis One UI 2.1 pada salah satu perangkat andalannya, yakni Galaxy Note 9. Hadirnya pembaruan software tersebut mendapat respon positif dari masyarakat.

Di satu sisi, mendasarkan atas laporan terbaru dari GSM Arena pada 11 Juni 2020, disebutkan bahwa pembaruan software user interface tersebut membutuhkan ruang kapasitas sebesar 1.2 GB.

Samsung Galaxy Note 9 Dapat Pembaruan One UI 2.1

Tak hanya itu, pembaruan software One UI 2.1 sendiri juga telah membawa beberapa fitur terbaru yang dibawa oleh Galaxy S20. Sebagai informasi saja bahwa Galaxy Note 9 ini adalah perangkat flagship Samsung yang dirilis tahun 2018.

Adanya pembaruan tersebut juga akan dilengkapi dengan fitur baru. Yakni model Single Take, pro Video, dan AR Zone yang akan mendukung aplikasi kamera. Selain itu, pembaruan sistem antarmuka ini juga sudah membawa teknologi Quick Share.

Meski demikian, pembaruan sistem software ini nantinya kemungkinan besar akan diluncurkan secara bertahap. Dimana, agaknya Jerman adalah negara perdana yang mendapat pembaruan One UI 2.1 pada Galaxy Note 9 ini.

Maka dari itu, bukan hal yang mengherankan jika nantinya akan ada beberapa negara lain yang menyusul, tak terkecuali di kawasan Benua Asia.

Selain Galaxy Note 9, ada rumor lain yang menyebut bahwa Samsung sendiri akan menerapkan pembaruan One UI 2.1 ini pada Samsung Galaxy S9 Series.

Di sisi lain, tak bisa dipungkiri bahwa beberapa pengembangan software yang diterapkan oleh Samsung ini juga menjadi salah satu strategi terbaru dalam meningkatkan performa pada tiap perangkat baru buatan pabrik asal Negeri K-Pop Korsel tersebut.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top