Dibanderol 2 Jutaan, Realme Narzo Siap Meluncur

"Realme Narzo dipastikan segera meluncur pada pertengahan Juni 2020"

Realme Narzo Segera Diluncurkan pada Juni 2020 – Setelah memberikan kepastian soal peluncuran X3 SuperZoom, kini Realme kembali dikabarkan bakal bersiap meluncurkan varian baru, yakni Realme Narzo di Indonesia.

Realme Narzo kabarnya akan segera diluncurkan oleh Realme pada 16 Juni 2020 melalui sebuah acara yang bernama Zoom Into Smart Space. Peluncuran akan bersamaan dengan diperkenalkannya Realme X3 SuperZoom.

Realme Narzo Segera Diluncurkan Pada Juni 2020

Di sisi lain, Realme Narzo sendiri akan mulai tersedia bersamaan dengan jadwal peluncurannya tersebut. Jadi, saat perilisannya, konsumen bisa langsung memesan perangkat baru besutan sub-brand dari Oppo ini.

Hadirnya seri Narzo ini memang sebagai upaya dari Realme dalam memenuhi kebutuhan generasi Z untuk memiliki smartphone dengan performa handal dan mendukung untuk gaming. Selain itu, ponsel ini juga sangat apik dalam menjalankan pemutar video dengan ragam fitur mobile entertainment yang sangat fungsional.

Banderolnya juga terbilang cukup terjangkau. Karena, harga Realme Narzo ini kabarnya akan dibanderol di angka Rp 2 jutaan.

“Dengan meluncurkan realme Narzo, secara ekslusif melalui online, pengguna dapat memiliki produk ini segera setelah diluncurkan. Ini menunjukan ambisi realme untuk memperluas pasar mereka dan menargetkan audiens yang lebih spesifik,” demikian ungkap Palson Yi yang menjabat sebagai Marketing Director Realme Indonesia, melalui keterangan resmi pada Selasa (9/6).

Dari segi kehandalan, spesifikasi Realme Narzo ini menjadi salah satu yang diunggulkan. Dimana, ponsel ini memang mengandalkan performa cepat dan agresif berkat bekalan chipset Helio G90T buatan MediaTek.

Di sisi lain, ponsel terbaru garapan Realme tersebut juga diklaim akan didukung refresh rate 90Hz yang siap memberikan pengalaman visual yang lebih smooth. Ini sangat cocok untuk menampilkan grafik game.

Selain itu, Realme juga mengemasnya dengan konfigurasi kamera flagship terbaru, 48MP ultra-clear dan mendukung 30W flash charge yang membuatnya jauh lebih efisien.

Nah, terkait soal peluncurannya, Realme Narzo kabarnya bakal dirilis via live streaming melalui platform YouTube, Instagram, dan Facebook resmi milik Realme Indonesia.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top