Apple Tunda Peluncuran iPhone 12

"Peluncuran Apple iPhone 12 dikabarkan ditunda"

Jadwal Rilis iPhone 12 Kembali Ditunda – iPhone 12 memang menjadi perangkat flagship canggih yang kehadirannya ditunggu-tunggu oleh para konsumen, khususnya di kelas menengah atas.

Sebelumnya, pihak Apple akan merilis perangkat terbaru di tahun 2020 tersebut pada September 2020. Namun, informasi terbaru menyebut bahwa akan ada penundaan jadwal perilisan dari penerus iPhone 11 itu.

Jadwal Rilis IPhone 12 Kembali Ditunda

Dimana, kabar ini diungkap langsung oleh CEO Broadcam, Hock Tan yang diunggah melalui laman Bloomberg, belum lama ini.

Dalam pernyataannya tersebut, dikutip dari GSM Arena pada 6 Juni 2020 lalu, Hock mengungkapkan bahwa saat ini, sedang ada produsen ponsel raksasa asal Amerika Utara yang bakal menunda peuncurkan produknya. Walaupun ia tak menyebut detail nama perusahaan namun kemungkinan besar, produsen yang dimaksud adalah Apple.

Di satu sisi, Broadcom sendiri adalah salah satu produsen yang menjadi pemasok utama komponen dari jajaran lini iPhone Series. Dimana, salah satu komponen yang jadi pasokan utamanya yakni Bluetooth dan WiFi sebagaimana pada iPhone 11.

Adapun penundaan itu diketahui dari pernyataan perusahaan pada para investor. Jadi, perusahaan itu menyebut pendapatan yang biasanya diperoleh di kuartal 3, kemungkinan akan mundur ke kuartal 4.

Di sisi lain, sebelumnya juga bahwa rumor soal penundaan jadwal rilis iPhone 12 ini sempat menjadi topik. Yang mana, Apple akan menunda peluncurannya hingga November 2020.

Bahkan, tak sedikit dari beberapa pengamat yang menduga jika Apple akan menunda peluncuran iPhone 12 ini hingga tahun 2021. Ini tentu menjadi sebuah informasi yang membutuhkan kepastian.

Sayangnya, sampai kabar rumor ini meruak, belum ada konfirmasi dari pihak Apple sendiri terkait penundaan jadwal peluncuran akan produk barunya, yaitu iPhone 12. Kita tunggu saja kabar terbarunya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top