Apple Bersiap Awali Produksi iPhone 12 pada Juli 2020

"iPhone 12 dikabarkan akan memasuki jalur produksi pada Juli 2020"

Produksi iPhone 12 Dimulai Juli 2020 – Setelah ramai akan spekulasi soal jadwal perilisan iPhone 12, agaknya memang Apple memutuskan untuk menunda peluncuran perangkat baru andalannya di tahun 2020 tersebut. Penundaan tersebut pun diungkap oleh salah satu pemasok terbesar komponen bagi iPhone Series, yakni Broadcom.

Meski jadwal peluncuran iPhone 12 ditunda akan tetapi ada rumor yang menyebut soal jadwal produksinya. Kabar ini pun membuat publik semakin penasaran.

Produksi IPhone 12 Dimulai Juli 2020

Dimana, berdasarkan atas laporan baru yang dikutip dari Mac Rumour pada 10 Juni 2020, dikatakan bahwa saat ini Apple bakal menyelesaikan tahap ke dua dari tahapan EVT untuk lini iPhone 12 series.

Selain itu, dalam laporan lain yang dinukil dari DigiTimes, pihak Apple akan mulai memproduksi iPhone 12 ini pada Juli 2020 mendatang. Tentu saja, kabar ini menyita perhatian publik di tengah keputusan Apple yang menunda peluncuran perangkat generasi terbaru di tahun 2020 besutannya tersebut.

Di lain pihak, kabarnya Apple pun juga menunjukkan bahwa semua model iPhone 12 akan mulai diproduksi bulan depan, walaupun belum secara gamblang atau belum jelas apakah keseluruhan semua model akan diluncurkan secara bersamaan.

Sementara itu di sisi lain, memang sebagaimana dengan yang sudah dikabarkan bahwa Apple akan menunda peluncuran iPhone 12. Kabar ini pun juga diperkuat oleh seorang analis terkemuka, Ming-Chi Kuo.

Di lain sisi, pengembangan perangkat baru pada 2020 memakan waktu lebih lama dari yang diharapkan karena pandemi mencegah insinyur Apple dari bepergian ke Cina untuk menyelesaikan desain.

Terlepas dari itu, Apple kemungkinan besar akan merilis iPhone 12 pada akhir tahun 2020 di bulan November atau Desember. Namun, ini baru sekedar prediksi yang belum diketahui kepastiannya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top