Xiaomi Tengah Kembangkan Ponsel dengan Layar 144Hz

"Xiaomi kini garap smartphone canggih dengan bekalan layar 144Hz"

Xiaomi Siap Hadirkan Ponsel Berbekal Layar 144Hz – Menginjak pertengahan tahun 2020, Xiaomi kabarnya tengah mengembangkan teknologi pada produk smartphone terbarunya. Dimana, kali ini pihak Xiaomi bersiap memproduksi ponsel dengan layar LCD yang berkemampuan refresh rate hingga 144Hz.

Kabar soal ponsel terbaru Xiaomi tersebut kabarnya diungkap oleh DigitalChatStation yang tak lain merupakan salah satu pembocor ulung asal Tiongkok. Melalui akun Weibo DigitalChat Station tersebut, dikabarkan via laman Gizchina pada 29 Mei 2020 lalu bahwa smartphone Xiaomi terbaru itu akan membawa chipset Mediatek Dimensity 1000+.

Xiaomi Siap Hadirkan Ponsel Berbekal Layar 144Hz

Penggunaan chipset tersebut untuk ponsel Xiaomi terbaru tak bisa lepas saat peluncuran seri Dimensity 1000 yang diperkenalkan di awal Mei 2020. Dimana, saat itu Lu Weibing selaku Presiden Xiaomi Group China memberikan kejutan berupa smartphone terbaru yang akan membawa chipset itu.

Perlu untuk diketahui bahwa chipset garapan Mediatek tersebut, yakni Dimensity 1000+ ini sudah mendukung akses teknologi jaringan 5G yang diklaim tercanggih di pasar global. Selain itu, penggunaan chipset Mediatek Dimensity 1000+ tersebut juga akan siap mendukung teknologi kedipan layar sampai pada kemampuan 144Hz.

Tak sampai di situ saja, bahkan dalam kesempatan lain, Lu juga mengungkap bahwa komponen chip tersebut juga sudah terintegrasi dengan dukungan teknologi MiraVision guna menunjang fitur dalam hal fotografi.

Namun, sayangnya sampai berita ini beredar dan tersebar, Xiaomi masih belum memberikan gambaran lebih lengkap mengenai smartphone berkemampuan layar 144Hz tersebut. Tentu saja, diharapkan pihak Xiaomi secepatnya untuk memberikan konfirmasi terkait smartphone terbarunya itu.

Di satu sisi, belum ada pula konfirmasi soal kepastiannya apakah akan turut dirilis di pasar global atau tidak. So, ada baiknya kita tunggu saja kabar selanjutnya mengenai smartphone Xiaomi terbaru berkemampuan layar 144Hz tersebut.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top