Tablet Huawei MatePad Pro Resmi Hadir di Tanah Air

"Huawei dikabarkan telah resmi luncurkan tablet MatePad Pro terbaru di Indonesia"

Huawei Telah Resmi Perkenalkan Tablet Baru – Di awal Mei 2020, dikabarkan bahwa salah satu produsen smartphone asal Cina, yaitu Huawei telah merilis perangkat tablet terbarunya, yakni MatePad Pro untuk pasar Tanah Air. Sebelumnya, perangkat tablet Huawei ini sempat dirilis perdana di Kota Shanghai, Tiongkok pada November 2019 silam.

Perlu untuk diketahui bahwa tablet MatePad Pro ini adalah perangkat kelas premium yang mana diklaim bakal bersaing ketat dengan iPad Pro serta Galaxy Tab S6 garapan Samsung. Tentu saja, hadirnya tablet buatan Huawei tersebut diilai bakal kian memperkuat posisi Huawei dalam menjalankan komitmennya di Indonesia.

Huawei Telah Resmi Perkenalkan Tablet Baru

“Ini merupakan bagian dari usaha Huawei untuk membangun ekosistem di Indonesia. Kehadiran produk ini diharapkan membuat konsumen lebih fun dan produktif,” tutur Lo Khing Seng, selaku Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group, dalam acara pengumuman MatePad Pro yang disiarkan secara online, belum lama ini pada Senin (4/5/2020).

Menurut dari beberapa kabar informasi yang meruak, perangkat tablet buatan Huawei tersebut bakal diluncurkan di pasar Indonesia dengan pilihan warna Midnight Grey. Dimana, Huawei nantinya akan membanderol MatePad Pro ini dengan nominal harga yang cukup tinggi, yakni Rp 11.9 jutaan.

Di sisi lain, bagi para konsumen yang menginginkan perangkat tablet ini, bisa langsung membelinya di beberapa gerai resmi Huawei. Antara lain bisa melalui Huawei Experience Store (HES), Erafone Stores, Urban Republic, serta Eraspace. Selain itu juga di toko Huawei Official di JD.ID, dan Blibli.

Terlepas dari itu, perlu diketahui bahwa Huawei MatePad Pro ini memiliki beberapa keunggulan. Seperti panel layar AMOLED seluas 10.8 inci dengan dimensi bodi yang sangat ramping. Sehingga, kesan premium begitu tampak kuat.

Selain itu, performanya juga akan terjamin kehandalannya berkat bekalan chipset Kirin 990 dipadukan RAM 6 GB serta memori internal yang memiliki daya tampung berkapasitas 128 GB. So, tak heran jika perangkat tablet Huawei premium ini bisa menjadi pilihan bagi para pengguna.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top