Sempat Dibatasi, Penjualan Redmi Note 9 Pro di India Berlanjut

"Redmi dikabarkan kembali melanjutkan penjualan Note 9 Pro di India"

Redmi Note 9 Pro Dikabarkan Dijual Kembali di India – Redmi Note 9 Pro secara resmi elah rilis di India pada Maret 2020 lalu. Hanya saja, jumlah penjualan dalam skala besar dibatasi mengingat adanya pandemi virus Corona yang mewabah di negara tersebut.

Namun, seiring berjalannya waktu, tepat pada 5 Mei 2020, dikabarkan bahwa perangkat Redmi Note 9 Pro ini kembali dijual di Negeri Hindustan, India. Yang mana, berdasarkan kutipan dari GSM Arena pada 6 Mei 2020 lalu, penjuala perangkat tersebut berlanjut melalui Mi.com dan situs e-commerce Amazon India.

Redmi Note 9 Pro Dikabarkan Dijual Kembali Di India

Dari beberapa informasi yang telah beredar, perangkat terbaru buatan pabrik asal Tiongkok tersebut akan hadir dengan banderol yang cukup variatif sesuai pilihan RAM dan memori internal yang ditawarkan.

Yang mana, secara spesifik, untuk varian RAM 4GB/ROM 64 GB dibanderol 13.999 Rupee (Rp 2,7 juta). Sedangkan, tipe RAM 6 GB/ROM 128 GB dibanderol dengan harga sedikit lebih mahal, yakni 16.990 Rupee atau setara dengan Rp 3.3 jutaan.

Dari dua tipe tersebut, perlu diketahui bahwa kedua versi dari jajaran Redmi  Note 9 Pro tersebut tersedia dalam pilihan warna biru putih dan hitam. Sayangnya, sampai sejauh ini belum ada konfirmasi tentang penjualan Redmi Note 9 Pro.

Di lain sisi, informasi lain mengenai ponsel ini masih belum diketahui secara pasti. Termasuk fitur kamera, komponen dapur pacu, dan beberapa fitur lainnya. Namun, yang jelas bahwa ponsel ini baru akan dirilis di India saja.

Bahkan, konfirmasi mengenai kehadiran ponsel modern Redmi Note 9 Pro di Indonesia juga belum diketahui lebih rinci. Hanya saja, dipastikan bahwa perangkat ini akan segera turut dijual di pasar Tanah Air mengingat memiliki penggemar yang banyak sekaligus pangsa pasar yang luas.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top