Samsung Resmi Hadirkan Galaxy M21

"Berbekal baterai jumbo dan triple kamera, Galaxy M21 resmi meluncur"

Samsung Secara Resmi Luncurkan Galaxy M21 – Baru-baru ini, Samsung diketahui telah merilis model terbaru dari jajaran Galaxy M Series di pasar Tanah Air, yakni Samsung Galaxy M21. Smartphone terbaru buatan pabrik asal Korsel tersebut hadir menjadi perangkat baru yang mana membawa dukungan baterai berkapasitas besar.

Munculnya varian ini tentu menjadi sebuah kabar baik mengingat ponsel ini menawarkan kapasitas daya baterai yang besar. Sehingga, tak heran jika nantinya Galaxy M21 tersebut bisa menjadi pilihan alternatif bagi para calon pembeli.

Samsung Secara Resmi Luncurkan Galaxy M21

“Kebutuhan konsumen akan smartphone semakin beragam, tapi satu hal yang pasti dicari adalah kapasitas baterainya. Karenanya, Galaxy M21 dibekali baterai kuat 6.000mAh,” demikian jelas Product Marketing Manager SEIN, Irfan Rinaldi, dalam keterangan resmi yang diterima belum lama ini pada Minggu (17/5/2020).

Selain soal baterai, Irfan sendiri juga menjelaskan bahwa smartphone Samsung terbaru tersebut juga kabarnya bakal dibekali dengan beberapa komponen andalan lain. Seperti layar seluas 6.4 inci AMOLED dengan desain Infinity-U serta triple kamera belakang yang beresolusi 48 MP + 8 MP + 5 MP.

Di sisi lain, untuk soal performa jantung pacunya sendiri, kabarnya Galaxy M21 ini akan dipersenjatai dengan beberapa komponen permesinan cukup handal. Sebut saja seperti chipset Exynos 9611 dan RAM 4 GB yang akan sanggup memberikan hasil gerak operasional yang lebih responsif dan agresif.

Lalu, mengenai soal baterainya, guna mendukung aktivitas pengguna maka baterai pada Galaxy M21 ini pun juga sudah dipersenjatai dengan fitur pengisi daya cepat berupa fast battery charging 15W yang mana akan memicu pengisian daya yang jauh lebih cepat dan tentunya efisien.

Nah, berkaitan dengan banderol, dikabarkan bahwa Samsung bakal mematok harga dari Galaxy M21 ini dengan angka Rp 3.199.000,-. Namun, sebelumnya dikabarkan bahwa Samsung telah membuka program flash sale di Lazada dalam kurun waktu antara 18 hingga 23 Mei 2020 dengan harga spesial, yaitu Rp 2.999.000,-.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top