Samsung Mulai Produksi Massal Galaxy Fold 2

"Galaxy Fold 2 dikabarkan kini sudah mulai diproduksi secara massal"

Samsung Kabarnya Siap Produksi Massal Galaxy Fold 2 – Sesuai dengan berbagai spekulasi yang meruak, diduga kuat bahwa Samsung bersiap akan merilis Galaxy Fold 2 pada Agustus 2020 mendatang. Akan tetapi, justru saat ini kabarnya pihak Samsung sudah mulai melakukan produksi massal untuk ponsel Galaxy Fold 2 tersebut.

Dengan demikian maka diprediksi kuat bahwa nantinya Galaxy Fold 2 ini akan diluncurkan lebih awal, yakni pada Juni 2020. Meski demikian, tentu ini baru sebuah spekulasi yang belum mendapat konfirmasi dari pihak Samsung.

Samsung Kabarnya Siap Produksi Massal Galaxy Fold 2

Kemudian, berbicara mengenai soal spesifikasi, Galaxy Fold 2 ini akan membawa sejumlah keunggulan fitur. Seperti fitur UTG yang berupa kaca tipis yang mana turut disematkan pada Galaxy Z Flip. Lalu, untuk ukuran layarnya sendiri akan membawa ukuran 6.23 inci yang mana akan dilengkapi pula dengan panel AMOLED.

Di sisi lain, Galaxy Fold 2 sendiri akan hadir dengan dua varian 4G dan 5G yang mana akan menjadi pilihan teknologi jaringan untuk menjamin kecepatan internet. Apalagi, chipset yang digunakan sudah mengusung model Snapdragon 865 SoC yang siap menjamin kecepatan performa ponsel maupun kecepatan dalam mendukung akses internet.

Terlepas dari itu semua, sebelumnya ada rumor yang turut meruak bahwa Galaxy Fold 2 tersebut akan dirilis bersamaan dengan peluncuran Galaxy Note 20 Series. Dimana, peluncuran tersebut akan diselenggarakan di ajang Unpacked pada Agustus 2020.

Namun, sampai detik ini semua informasi tersebut masih bersifat rumor. Artinya, tak menutup kemungkinan akan ada perbedaan atau perubahan informasi. Meskipun demikian adanya, tak tertutup juga peluang bahwa rumor tersebut memang benar adanya.

Selain itu, sayangnya belum ada informasi terbaru mengenai prediksi harga jual dari Galaxy Fold 2 ini. Akan tetapi, kemungkinan besar harganya akan dibanderol sangat mahal hingga belasan juta.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top