Rumor Kemunculan Nokia 6.3 Semakin Meruak

"Nokia 4.3 diketahui sedang menjadi produk andalan baru bagi Nokia di pasar global"

Bocoran Nokia 6.3 Mulai Terungkap – Nokia 6.3 agaknya akan menjadi perangkat baru yang sedang dipersiapkan oleh HMD Global. Yang mana, bocoran informasi mengenai spesifikasi dan fitur dari ponsel Nokia terbaru itu sudah mulai beredar di dunia maya.

Selain daripada itu, dari laporan terbaru yang dilansir melalui laman GSM Arena pada 8 Mei 2020, kabarnya bahwa Nokia 6.3 tersebut nantinya akan mengusung fitur fotografi yang sangat canggih. Pasalnya, akan ada 4 kamera belakang yang mana didukung oleh teknologi ZEISS. Ini tentu menjadi keunggulan tersendiri bagi smartphone Nokia ini dalam hal pemotretan.

Bocoran Nokia 6.3 Mulai Terungkap

Lalu, tak lupa juga bahwa HMD Global pun turut menyebut jika Nokia 6.3 ini akan dibekali kamera depan tunggal beresolusi 16 MP. Sehingga, aktivitas foto selfie pun menjadi lebih terjamin dengan hasil potret yang menawan.

Sementara itu di lain sisi, dalam soal performa dapur pacunya, memang Nokia 6.3 ini akan dibekali dengan beebrapa komponen unggulan. Seperti chipset Snapdragon 670 atau 675 yang siap bersinergi bersama RAM 3 GB serta memori internal 64 GB.

Sedangkan, untuk soal pengumuman peluncurannya, kabarnya pihak HMD Global akan merilis ponsel ini pada kuartal ke III di tahun 2020 ini. Yang mana, dengan banderol atau harga 249 EUR.

Namun, untuk jadwal resmi mengenai tanggal peluncurannya, pabrikan asal Finlandia tersebut belum mengumumkan terkait tanggal atau harga dari peluncuran Nokia 6.3. Yang jelas, ponsel terbaru Nokia tersebut akan segera diluncurkan di tahun 2020 ini. Belum ada konfirmasi apakah ponsel Nokia terbaru ini bakal dirilis di Indonesia atau tidak.

Di sisi lain, hadirnya Nokia 6.3 yang bakal dibekali lensa ZEISS dari sisi fotografinya tersebut tentu adalah bagian penting yang akan menjadi segmen unggulan untuk bersaing bersama para kompetitornya. Jadi, tak heran bila publik mulai tak sabar untuk menunggu kehadiran ponsel terbaru Nokia Series ini.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top