Redmi Note 9 Resmi Meluncur dengan Harga Terjangkau

"Xiaomi resmi hadirknya Note 9 berbanderol 3 jutaan"

Harga Xiaomi Redmi Note 9 Dibanderol 3 Jutaan – Belum lama ini, ecara resmi dikabarkan bahwa Xiaomi kembali memperkenalkan perangkat cerdas terbarunya, yakni Redmi Note 9. Perlu diketahui bahwa perangkat ini adalah suksesor atau generasi penerus dari Redmi Note 8 yang sebelumnya sempat dirilis juga pada tahun 2019 yang lalu.

Hadir sebagai suksesor, tentu saja Xiaomi Redmi Note 9 ini akan membawa beberapa gubaan terbaru yang lebih modern dai generasi sebelumnya. Khususnya, di bagian desain atau tampilannya yang kini terkesan lebih menawan dan futuristik.

Harga Xiaomi Redmi Note 9 Dibanderol 3 Jutaan

Bukan tanpa alasan mengingat diketahui bahwa Xiaomi sendiri diketahui telah mengandalkan layar visual seluas 6.5 inci Full HD+ yang mana dilengkapi satu lubang mungil di sisi kiri atas dengan gaya DotDisplay sebagai media lensa kamera depan 13 MP. Sehingga, kesan elegan pun tampak cukup kentara dari sisi tampilannya.

Tak hanya itu saja, pada ponsel Redmi Note 9 ini pun juga diklaim memiliki ketangghan bodi yang tahan atas percikan air serta sudah dilapisi pelindung Gorilla Glass 5.

Selain itu, pada bodi belakangnya diketahui telah membawa 4 kamera belakang yang masing-masing memiliki sensor 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP disertai fitur LED Flash. So, tak heran jika nantinya hasil fotografinya pun akan semakin jauh berkesan begitu berkualitas.

Lalu, untuk soal dapur pacunya sendiri, dikabarkan bahwa ponsel ini dibekali dengan chipset MediaTek Helio G85 yang dipadukan dengan dua pilihan RAM yaitu 3 GB dan 4 GB, serta dua kapasitas penyimpanan yakni 64 GB dan 128 GB.

Nah, untuk soal ketersediaannya di pasarnya, kabarnya Redmi Note 9 ini akan segera dijual pada pertengahan Mei 2020 ini. Hanya saja, belum ada konfirmasi terkait kepastian soal kapan perangkat ini akan dibawa ke Indonesia.

Sementara itu, untuk harganya sendiri, dilaporkan bahwa Redmi Note 9 akan dibanderol dengan 2 versi. Pertama, model 3GB/64 G dibanderol 199 USD (Rp 3 jutaan). Sedangkan, untuk varian 4GB/128GB banderolnya lebih mahal yakni 249 USD (Rp 3.7 jutaan).

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top