Redmi K30i Dipastikan Usung Kamera Canggih 48 MP

"Rdmi K30i siap diluncurkan dengan membawa kamera utama beresolusi 48 MP"

Redmi K30i Segera Hadir Berbekal Kamera Canggih – Tak bisa dipungkiri bahwa kaabr mengenai Redmi K30i menjadi sebuah berita gadget terbaru yang dinantikan oleh para penggemar Redmi Series. Kini, di awal Mei 2020, kabar soal smartphone tersebut mulai muncul, dalam hal ini soal fitur yang dibawanya, yakni kamera.

Dimana, menurut laporan terbaru kutipan dari GSM Arena pada 4 Mei 2020, Redmi dikabarkan akan mengusung kamera handal pada ponsel terbaru garapannya tersebut. Dalam laporan itu, ponsel Redmi K30i akan membawa fitur kamera utama beresolusi 48 MP sebagai upaya dalam menekan harga jualnya agar tak terlampau tinggi.

Redmi K30i Segera Hadir Berbekal Kamera Canggih

Tentu saja, informasi ini sekaligus menganulir rumor sebelumnya yang mana menyebut bahwa ponsel terbaru Redmi tersebut akan mengusung kamera utama 64 MP. So, hal ini setidaknya melegakan bagi publik yang penasaran akan kebenaran fitur kamera tersebut.

Perlu untuk dipahami pula bahwa kabar tersebut didasarkan dari aplikasi MIUI Camera yang ditujukan bagi ponsel yang memiliki nama “Picasso”. Tentu saja, kode nama ponsel tersebut merupakan kode dari Redmi K30i yang berteknologi 5G.

Di sisi lain, patut untuk diketahui bahwa Redmi K30 5G hadir di Tiongkok dengan kamera 64 MP, sehingga diperkirakan K30i adalah varian internasional dari smartphone tersebut. Hanya saja, untuk varian 5G akan hadir khusus di pasar China, sedangkan untuk pasar global, versi yang dijual adalah Redmi K30i berteknologi internet 4G LTE.

Redmi K30i pun disebut sebagai bagian dari seri tersebut, dan akan menjadi smartphone 5G termurah saat peluncurannya. Smartphone ini dilaporkan juga akan dijual di luar pasar Tiongkok.

Terlepas dari itu, sudah barang tentu bahwa kehadiran Redmi K30i tersebut adalah sebuah upaya pihak Redmi dalam bersaing di segmen kelas menengah. Sehingga, bukan hal yang mengherankan jika nantinya smartphone ini akan diburu oleh para konsumen mengingat kabarnya banderol atau harga ponsel ini terbilang terjangkau dan murah di kelasnya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top