Realme X3 SuperZoom Resmi Dirilis

"Berbekal kamera 60x Zoom, Realme resmi perkenalkan X3 SuperZoom"

Realme Resmi Luncurkan Ponsel Berkamera 60x Zoom – Realme Z3 SuperZoom akhirnya secara resmi diluncurkan pada akhir Mei 2020. Dimana, hadirnya smartphone premium terbaru ini sebelumnya sempat menjadi rumor yang menghiasi berita gadget global.

Sebagaimana dengan namanya, ponsel terbaru Realme X3 SuperZoom ini akan mengandalkan sisi kamera sebagai fitur andalan. Yang mana, berdasar informasi yang dilansir dari laman GSM Arena pada 27 Mei 2020 lalu, ponsel cerdas canggih ini akan hadir dengan membawa lensa zoom pesikop 8 MP 122mm 5x.

Realme Resmi Luncurkan Ponsel Berkamera 60x Zoom

Dengan bekalan lensa tersebut, smartphone terbaru buatan Realme tersebut diklaim akan sanggup membidik foto hingga 60x hybrid zoom. Adapun lensa lain berfungsi sebagai ultrawide 8MP dan makro 2MP.

Tak sampai di situ saja, dari sisi fotografinya sendiri, Realme X3 SuperZoom ini pun juga sudah dilengkapi fitur dukungan berupa Nightscape 4.0 sekaligus mode Pro sebagai fitur unggulan guna mempermudah pengguna dalam mengatur kamera secara manual. Selain itu, ada juga fitur AI Mode serta Tripod Mode yang akan mendukung aktivitas fotografi.

Tak hanya itu, perlu untuk diketahui juga bahwa untuk kamera depan, Realme X3 SuperZoom akan dipersenjatai dengan dual kamera yang masing-masing beresolusi 32 MP dan 8 MP (ultrawide). Lalu, guna memaksimalkan hasil foto selfie maka Relme juga turut menyematkan fitur Nightscape Selfie yang sanggup menghasilkan hasil foto lebih terang dan jernih di kondisi malam.

Di sisi lain, pada sisi depannya tampak layar 6.57 inci dengan kedipan 120Hz sebagai penjamin visualisasinya. Sedangkan, untuk performanya sendiri, Realme dikabarkan bakal mengusung chipset Snapdragon 866 Plus dan RAM 12 GB untuk memaksimalkan hasil performa yang lebih responsif dan agresif. Bahkan, untuk menunjang performanya, ada sistem vapor chamber cooling yang dibenamkan di dalamnya.

Nah, sebagai tambahan informasi bahwa ponsel terbaru buatan pabrik asal Tiongkok tersebut akan menawarkan dengan dua pilihan warna menarik yang antimainstream. Yakni, warna Glacier Blue dan Arctic White.

Lalu, untuk penjualannya sendiri kabarnya akan dijual perdana di Eropa pada 2 Juni 2020 dengan harga 499 EUR atau setara Rp 8 jutaan. Sayangnya, belum ada informasi terkait kehadiran Realme X3 Super Zoom tersebut ke Indonesia.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top