Realme Disinyalir Siapkan Dua Smartphone Terbaru

"Muncul di TENAA, Realme dikabarkan tengah bersiap hadirkan dua ponsel baru"

Realme Dikabarkan Sedang Persiapkan 2 Ponsel Baru – Realme kembali dikabarkan sedang mempersiapkan dua perangkat smartphone terbarunya. Bahkan, bocoran mengenai kedua smartphone tersebut pun kabarnya sudah mulai terungkap di internet.

Berdasarkan atas lansiran dari laman GSM Arena pada 11 Mei 2020 sempat disebutkan bahwa rumor mengenai dua smartphone Realme tersebut memang muncul sejak ada sebuah daftar dari badan regulasi sertifikasi asal Tiongkok, yakni TENAA mengunggah dua kode ponsel terbaru Realme. Yakni RMX2141 dan RMX2052.

Realme Dikabarkan Sedang Persiapkan 2 Ponsel Baru

Dari informasi yang didapat, kedua ponsel Realme ini mengusung ukuran dimensi bodi yang terbilang serupa dengan ketebalan 8.9 mm. Sehingga, ada sebuah indikasi bahwa dua smartphone tersebut masih merupakan satu lini namun beda varian.

Di sisi lain, dikabarkan juga bahwa smartphone Realme terbaru itu akan hadir dengan chipset NSapdragon 765G dan layar visual berukuran 6.57 inci Full HD+. Tak cukup sampai di situ, bahkan resolusi kamera utama dan depannya juga sudah terungkap. Yakni akan membawa 4 kamera utama 48 MP, 8 MP, dan dua 2 MP, serta kamera depan 16 MP dan 2 MP.

Namun, yang disayangkan bahwa informasi soal ponsel Realme terbaru ini masih sangat terbatas. Bahkan, rumor terkait keberadaan dua perangkat ini masih belum bisa dipastikan kendati sudah ada beberapa bukti yang muncul.

Meski demikian, satu yang jelas bahwa Realme nantinya akan menghadirkan smartphone terbaru buatannya dengan keunggulan pada sisi layarnya. Mengingat, akan memiliki kemampuan refresh rate hingga 120 Hz yang sangat berpotensi memicu kualitas visual yang sangat tajam dan jernih.

Menurut beberapa wacana yang beredar, nantinya smartphone tersebut bakal segera dirilis di pasar Indonesia pada akhir kuartal ke dua atau awal kuartal ke tiga di tahun 2020. Berbekal layar 120Hz, smartphone ini menawarkan respons layar lebih akurat dan mulus.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top