Realme Bersiap Hadirkan Ponsel Berbekal Layar 120Hz di Indonesia

"Realme dikabarkan siapkan ponsel berteknologi layar 120Hz untuk pasar Tanah Air"

Realme Kembali Siapkan Ponsel Berlayar 120Hz – Resmi merilis fitur unggulan Ultra Smooth Display 90Hz pada X2 Pro dan juga Realme 6 Series, kini sub-brand Oppo tersebut dikabarkan bakal kembali merilis teknologi layar baru. Dimana, pihak Realme telah memberikan konfirmasi soal kehadiran layar canggih dengan kedipan (refres rate) 120Hz sebagai standar bagi pada segmen ponsel premium buatannya.

Upaya yang sedang dikembangkan oleh Realme terkait teknologi layar 120Hz tersebut, nantinya akan melangkah pada sesi rilis. Yang mana, teknologi tersebut bakal diperkenalkan di Indonesia, tepatnya pada awal kuartal ke tiga di tahun 2020 ini. Tentu saja, teknologi layar 120Hz tersebut sebagai langkah pertama bagi Realme dalam menyentuh inovasi visual masa depan.

Realme Kembali Siapkan Ponsel Berlayar 120Hz

Tak hanya itu saja, Realme sendiri juga sempat menyebut bahwa kemampuan teknologi layar 120Hz ini dipastikan bakal memberikan berbagai pengalaman baru dalam melihat konten multimedia, khususnya bermain game di layar smartphone. Karena, dengan bekalan teknologi refresh rate 120Hz tersebut maka akan memicu pergerakan layar yang bakal terasa lebih halus serta respon layar akan menjadi sangat akurat.

Terkait hal terssebut, Palson Yi yang dalam hal ini selaku Marketing Director Realme Indonesia memberikan penegasan bahwa akurasi dari refresh rate 120Hz ini diklaim dua kali lipat jauh lebih cepat dibanding panel layar dengan kemampuan kedipan 60 Hz. Sehingga akan memberikan pengalaman terbaik bagi para penggunanya.

“Teknologi layar canggih ini akan diadopsi ke smartphone yang akan diperkenalkan ke Indonesia dalam waktu dekat ini. Kami juga ingin anak muda Indonesia merasakan Trendsetting Technology sesegera mungkin dimana teknologi ini masih jarang diterapkan.” demikian penjelasan yang diungkap oleh Palson, melalui siaran pers pada Rabu 6 Mei 2020 lalu.

Namun, hanya saja sampai detik ini pihak Realme sendiri masih belum mau memberikan bocoran soal detail ponsel apa yang akan mengusung teknologi refresh rate hingga 120Hz tersebut. Untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja kabar selanjutnya dari pihak Realme.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top