Poco F2 Pro Dipastikan Meluncur 12 Mei 2020, Benarkah?

"Ponsel Poco F2 Pro kabarnya akan dirilis pertengahan Mei 2020"

Poco F2 Pro Siap Meluncur di Pertengahan Mei 2020 – Sempat menjadi rumor yang banyak diperbincangkan, bocoran mengenai kehadiran Poco F2 Pro pun kini kembali mengisi seluk kabar gadget nasional. Dimana, kali ini kabar terbaru menyebut soal jadwal rilisnya. Tentu saja, kabar ini menjadi informasi yang ditunggu oleh publik.

Sementara itu, dari bocoran baru yang diambil dari laman GSM Arena pada 7 Mei 2020 lalu, dikatakan bahwa kehadiran dari Poco F2 Pro kabarnya bakal segera dirilis di pertengahan Mei 2020. Dimana, tanggal peluncurannya yakni 12 Mei 2020 di Kota Madrid, Spanyol. Dikabarkan juga bahwa waktu peluncurannya akan diselenggarakan pada pukul 14.00 waktu setempat.

Poco F2 Pro Siap Meluncur Di Pertengahan Mei 2020

Akan tetapi, meskipun demikian, sampai detik ini masih belum ada kepastian berupa konfirmasi dari pihak Xiaomi mengenai waktu atau tanggal perilisan dari Poo F2 Pro tersebut. Sudah barang tentu konfirmasi dari pihak Xiaomi dibutuhkan sebagai kepastiannya.

Sedangkan di lain sisi, kabar terbaru yang menyinggung tentang perangkat ini diperkirakan akan kembali muncul menjelang hari pengumumannya. Kampanye promosi untuk Poco F2 Pro juga sudah dimulai sejak awal pekan di bulan Mei 2020. Jadi, tak menutup kemungkinan bahwa informasi mengenai tanggal tersebut adalah benar adanya.

Di sisi lain, memang tak bisa dipungkiri bahwa smartphone Poco F2 Pro tersebut adalah varian generasi terbaru dari lini Poco F Series. Sehingga, sangat wajar sekali jika ponsel tersebut bakal hadir dengan bekalan spesifikasi maupun fitur yang lebih mumpuni dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Terlepas dari itu, untuk saat ini diketahui bahwa Xiaomi sendiri baru saja memperkenalkan Mi 10 di Indonesia pada 8 Mei 2020. Artinya, peran Xiaomi di tengah pandemi Corona saat ini masih terus berjalan dengan pengembangan teknologi anyar yang siap disematkan pada produk terbarunya, seperti Mi 10 maupun Poco F2 Pro yang rumornya semakin menguat dari waktu ke waktu.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top