Nokia Resmi Perkenalkan Dua Feature Phone Terbaru

"HMD Global dikabarkan telah rilis dua feature phone baru"

Nokia 125 dan 150 Resmi Diluncurkan – Dikabarkan pada pertengahan Mei 2020, HMD Global telah mengumumkan soal perilisan dua feature phone terbarunya, yakni Nokia 125 dan Nokia 150. Perlu diketahui bahwa kedua perangkat tersebut hadir dengan membawa konsep tampilan yang serupa disertai fitur-fitur yang cukup mumpuni.

Dari laporan terbaru yang dilansir melalui laman GSM Arena pada 13 Mei 2020 lalu, Nokia 125 atau pun Nokia 150 sendiri kabarnya bakal mengandalkan platform Series 30+. Dimana, kedua perangkat tersebut juga dilaporkan bakal menawarkan slot dual SIM Card untuk menunjang kebutuhan komunikasi.

Nokia 125 Dan 150 Resmi Diluncurkan

Selain itu, perangkat feature phone buatan Nokia ini pun juga sudah dibekali headphone jack 3.5mm serta beberapa ftur lain yang mendukung. Seperti Bluetooth dan juga radio FM. Bahkan, tak lupa juga baterai berdaya 1020 mAh dengan port microUSE pun juga turut dibenamkan pada ponsel ini. Yang mana, kapasitas baterai tersebut diklaim mampu membuat perangkat tersebut bertahan hingga 19.4 jam.

Di sisi lain, berdasarkan atas pernyataan yang dilontarkan oleh Juho Sarvikas selaku Chief Product Officer HMD Global, dikatakannya bahwa kedua feature phone tersebut hadir sebagai hasil pengembangan form factor terbaru dengan mengusung desain yang lebih friendly dalam genggaman tangan.

Meski Nokia 125 dan 150 diklaim identik, namun keduanya juga memiliki perbedaan. Di antaranya ada pada fitur multimedia yang mana Nokia 150 lebih lengkap dengan fitur pemutar MP3 dan slot micro SD hingga 32 GB. Di samping itu, perangkat handphone ini juga sudah dibekali kamera berteknologi VGA yang dilengkapi flash sebagai penjamin pencahayaan ketika aktivitas pemotretan dilakukan.

Nah, mengenai soal banderolnya sendiri, kabarnya harga Nokia 150 akan dipatok senilai USD 29 atau setara Rp 431 ribuan. Sedangkan, untuk harga dari Nokia 125 dibanderol lebih murah, yakni USD 24 atau senilai Rp 357 ribuan.

Sayangnya, belum ada kabar terbaru kapan kedua perangkat feature phone tersebut dirilis. Bahkan, belum ada juga konfirmasi dari pihak Nokia apakah produk ini akan dirilis global atau beberapa negara saja.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top