Motorola Tengah Kembangkan Smartphone Layar Lipat Baru

"Motorola Razr 2 diklaim jadi ponsel layar lipat generasi terbaru"

Motorola Garap Smartphone Layar Lipat Anyar – Sebelumnya, sempat dikabarkan bahwa Motorola telah merilis ponsel layar lipat andalannya, yakni Motorola Razr. Meski belum ada setahun, namun kini menginjak akhir Mei 2020, Motorola kembali dilaporkan sedang bersiap untuk merilis ponel layar lipat generasi ke duanya.

Melansir laporan terbaru dari laman XDA Developer pada 27 Mei 2020 lalu, produsen smartphone asal Negeri Paman Sam, AS tersebut memang kini tengah diyakini sedang melakukan pengembangan terhadap generasi terbaru dari lini Motorola Razr.

Motorola Garap Smartphone Layar Lipat Anyar

Dari bocoran yang meruak, dikabarkan bahwa Motorola Razr 2 (perkiraan namanya) akan mengusung beberapa komponen andalan yang sangat gahar dalam menjamin sistem performa. Salah satu di antaranya seperti chipset Snapdragon 765 generasi terbaru. Dimana, nantinya akan mendukung akses jaringan internet 5G.

Lalu, untuk mendukung kecepatan dalam soal performanya sendiri, Motorola dikabarkan bakal menawarkan RAM yang berkapasitas 8 GB serta memori internal 256 GB. Nah, untuk sistem operasionalnya sendiri, akan menggunakan OS Android 10.

Tak sampai di situ saja, bahkan di sisi lain, smartphone layar lipat baru milik Motorola ini juga akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas yang lebih besar–dari seri belumnya. Pasalnya, menurut rumor yang beredar, ponsel layar lipat terbaru Motorola ini akan mengusung bateai dengan daya sebesar 2.845 mAh.

Kemudian, dalam soal fotografi, kabarnya bahwa Motorola sendiri bakal mengusung penerapkan kamera handal. Dimana, akan membawa sensor Samsung ISOCELL Bright GM1 beresolusi 48 MP sebagai kamera belakangnya.

Selain daripada itu, tak lupa juga bahwa kamera selfie pada smartphone ini pun juga turut disematkan dengan resolusi 20 MP. Ini tentu akan memanjakan para pengguna dengan kualitas foto selfie yang begitu atraktif.

Terlepas dari itu, nantinya smartphone Motorola terbaru ini kabarnya akan diluncurkan terlebih dahulu untuk pasar Tiongkok dan Amerika Utara. Namun, sampai berita ini meruak, masih belum ada konfirmasi apakah ponsel ini bakal turut dihadirkan di negara lain atau tidak. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top