Lenovo Dikabarkan Luncurkan Ponsel Gaming Unik

"Ponsel Gaming Premium Lenovo Legion hadir dengan konsep baru yang unik"

Lenovo Legion Jadi Smartphone Gaming Terbaru Berdesain Unik – Sebelumnya, sempat dikabarkan bahwa Lenovo melalui merk Legion dikabarkan bakal memperkenalkan perangkat gaming terbaru. Bocoran informasi mengenai smartphone premium tersebut pun kini sudah mulai tersebar dan terungkap di dunia maya.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa kali ini bocoran mengenai desain dari ponsel ini sudah mulai terungkap. Dimana, berdasarkan laporan pertama dari XDA Developers pada 5 Mei 2020 lalu, konsep tampilan bodi yang diusung oleh smartphone tersebut memiliki bentuk dan gaya yang sangat unik atau tidak biasa.

Lenovo Legion Jadi Smartphone Gaming Terbaru Berdesain Unik

Bukan tanpa alasan, mengingat Lenovo Legion terbaru ini mengusung penempatan posisi kamera utamanya terletak di bagian tengah bodi. Sedangkan, untuk kamera depannya membawa konsep kamera pop-up yang disematkan pada bagian sisi bodinya.

Tentu saja, konsep desain bodi seperti ini jelas cukup berbeda jika dibandingkan dari konsep desain yang umumnya diusung oleh smartphone premium. So, tak heran jika tidak sedikit pihak yang menduga jika smartphone Lenovo Legion tersebut akan didesain lebih unik agar perangkat bisa dipegang secara horizontal. Oleh sebab itu, kameranya disematkan pada bagian yang kurang lazim.

Sementara itu, untuk soal kemampuan fotografi, smartphone ini sepertinya nanti akan mengusung konfigurasi tiga kamera. Hanya saja, yang disayangkan bahwa belum diketahui secara jelas seperti apa kemampuan masing-masing lensanya.

Selain daripada itu, dikabarkan pula bahwa nantinya smartphone gaming buatan Lenovo ini tak akan berbeda jauh dengan perangkat gaming yang ada di pasaran saat ini. Pasalnya, nantinya smartphone yang membawa nama Lenovo Legion juga dilengkapi dengan tombol dedikasi untuk modus gaming.

Secara penempatan, diketahui bahwa tombol ini terdapat di bagian sisi bodi smartphone berdampingan dengan shoulder trigger yang bisa ditekan saat bermain gim.

Akan tetapi, yang disayangkan bahwa rumor ini masih belum bisa dipastikan kebenarannya. Mengingat, belum ada pengumuman atau konfirmasi resmi dari pihak Lenovo berkenaan dengan perangkat gaming premium garapannya ini.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top