Kehadiran Galaxy A21s Kini Resmi Terungkap

"Samsung dikabarkan resmi ungkap kemunculan Galaxy A21s"

Kemunculan Galaxy A21s Kini Sudah Resmi Diungkap – Sebelumnya, rumor mengenai kemunculan smartphone terbaru Samsung, yakni Galaxy A21s sempat meruak dan tersebar di berbagai media. Namun, kini smartphone tersebut resmi dirilis sebagai salah satu dari lini Galaxy A Series.

Walaupun mengusung konsep desain yang identik dengan Galaxy A21 namun pada versi kali ini Samsung telah membenamkan beberapa komponen terbaru yang jauh lebih handal dan mumpuni dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Kemunculan Galaxy A21s Kini Sudah Resmi Diungkap

Sementara itu di satu sisi, mengutip laporan dari laman GSM Arena pada 18 Mei 2020 lalu, adanya pembenaman komponen pada ponsel Galaxy 21s tersebut bisa ditelusuri dari beberapa sektor utamanya. Seperti kapasitas daya pada sektor daya, RAM yang berkapasitas lebih besar, sampai pada soal fitur kamera yang diusungnya.

Nah, secara spesifik, memang Galaxy A21s tersebut akan memiliki bekalan keunggulan yang terbilang cukup menarik dan canggih di kelasnya. Galaxy A21s memiliki layar Infinity-O berukuran 6,5 inci yang mana akan dibekali dengan prosesor octa-core 2.0 GHz. Perangkat ini tersedia dalam tiga pilihan RAM, yakni 3 GB, 4 GB, dan 6 GB, yang dipadukan dengan memori internal 32 GB dan 64 GB.

Lalu, untuk soal fotografinya sendiri, Galaxy A21s ini kabarnya akan segera hadir dengan bekalan 4 kamera belakang. Dimana, masing-masing kamera memiliki kemampuan resolusi 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP. Sementara itu, untuk kamera depannya akan mengusung kamera beresolusi 13 MP.

Tak sampai di situ saja, bahkan Samsung Galaxy A21 ini pun kabarnya juga nanti akan dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh yang sudah mendukung fitur fast charging 15W. Agaknya, daya kapasitas baterai pada model kali ini dinilai jauh lebih besar dari Galaxy A21 yang hanya memiliki baterai 4.000 mAh.

Di samping itu, nantinya Samsung akan segera mulai menjual Galaxy A21s ini mau dengan banderol 200 EUR atau setara dengan Rp 3.2 jutaan. Yang mana, nantinya Samsung Galaxy A21s ini akan resmi dirilis 19 Juni 2020 di pasar global.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top