iPhone 12 Diduga Segera Rilis pada November 2020

"Apple Diduga Bersiap Hadirkan iPhone 12 pada November 2020"

Apple Siap Hadirkan iPhone 12 pada Akhir 2020 – Kabar terkait upaya Apple yang kini bersiap merilis iPhone 12 mulai terungkap di berbagai media. Berbagai media pun mulai menyoroti terkait dengan jadwal atau tanggal peluncurannya yang memicu berbagai spekulasi atau prediksi dari publik.

Sedangkan, berdasarkan laporan yang dilansir dari bank investasi Cowen, disebutkan bahwa Apple nantinya bakal merilis iPhone 12 tersebut pada November 2020 mendatang. Laporan ini tentu berbeda dengan rumor yang sebelumnya sempat beredar. Dimana, disebutkan bahwa Apple akan merilisnya pada Oktober 2020.

FILE PHOTO: An Attendee Uses A New IPhone X During A Presentation For The Media In Beijing

Di sisi lain, berdasarkan kabar terbaru yang diambil dari laman Ubergizmo ada 28 Mei 2020 lalu, disebutkan pula bahwa ada kemungkinan jika nantinya Apple akan merubah jadwal rilisnya. Bahkan, dalam laporan yang sama pun dikatakan jika unit iPhone 12 pun akan diproduksi lebih sedikit dibandingkan produk-produk sebelumnya.

Tentu saja, jika memang benar Apple nantinya ada rencana untuk menunda sekaligus memproduksi lebih sedikit, pastinya hal tersebut bisa dimaklumi. Bukan tanpa alasan mengingat pandemi Covid-19 yang terjadi memang diklaim telah banyak memberikan pengaruh terhadap proses produksi. Hal itu tentu tak bisa dilepaskan dari keterbatasan waktu dan harus ditutup.

Tak hanya itu saja, bahkan penjualan yang menurun akibat dari pandemi virus Corona tersebut juga menjadi salah satu pemicu dasar. Sehingga, guna mengantisipasi tersebut maka Apple pun bernisiatif untuk membatasi jumlah unit iPhone 12 yang diproduksi di pasar global.

Lalu di lain sisi, meski demikian adanya, tentu saja kehadiran iPhone 12 yang dikabarkan akan rilis akhir tahun 2020 tersebut menjadi momen yang turut ditunggu, khususnya bagi para penggemarnya. Sehingga, tak ada alasan lain bagi Apple untuk sesegera mungkin merilis smartphone canggih generasi terbaru besutannya itu.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top