Informasi Galaxy A21s Kini Mulai Terungkap

"Bocoran mengenai Galaxy A21s sudah mulai bocor di internet"

Spesifikasi Galaxy A21s Bocor di Ranah Internet – Dikabarkan bahwa Samsung kini sedang mempersiapkan ponsel terbarunya, yakni Galaxy A21s. Menariknya, informasi baru soal ponsel tersebut kini mulai merebak di ranah dunia maya.

Salah satunya yakni dari laman GSM Arena yang dikutip pada 15 Mei 2020. Dimana, disebutkan bahwa nantinya, Samsung akan menerapkan panel layar PLS TFT seluas 6.5 inci pada Galaxy A21s tersebut. Selain itu, kemampuan layarnya terbilang cukup handal dengan resolusi HD+.

Spesifikasi Galaxy A21s Bocor Di Ranah Internet

Tak hanya itu saja, bahkan layar pada smartphone ini pun juga diketahui telah diekali dengan punch hole pada sisi kiri atas sebagai wadah dari lensa kamera depan 13 MP. Sedangkan, di sisi belakang, ada 4 kamera handal engan sensor tertinggi hingga 48 MP disertai pemindai sidik jari.

Lalu, dalam soal performa pacunya sendiri, Samsung Galaxy A21s ini dilaporkan bakal membawa chipset Exynos 850 dan RAM 3 GB Android 10 untuk menjamin kehandalan serta kekuatan performa yang jauh lebih agresif. Bahkan, tak lupa ROM 32/64 GB pun juga turut serta ditawarkan pada ponsel ini sebagai media penyimpanan.

Sementara itu, untuk soal konektivitasnya, kabarnya Galaxy A21s ini masih mengandalkan akses jaringan 4G LTE. Sedangkan, untuk bekalan daya baterainya sendiri yakni 5000 mAh yang akan sanggup membuat ponsel bertahan dalam waktu yang cukup lama.

Nah, berbicara soal banderol, kabarnya harga Samsung Galaxy A21s ini diprediksi akan dibanderol antara 199 EUR hingga 209 EUR. Dimana, nantinya ponsel ini diperkirakan akan segera dirilis atau diluncurkan pada akhir bulan Mei 2020 secara global.

Tentu, dengan hadirnya Galaxy A21s tersebut dipastikan bakal semakin menambah jajaran lini smartphone kelas pemula dengan banderol cukup terjangkau di kelasnya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top