Huawei Tengah Siapkan Ponsel Layar Lipat Murah

"Huawei dikabarkan sedang kembangkan ponsel layar lipat yang siap dirilis tahun 2020"

Huawei Siap Rilis Ponsel Layar Lipat Terbaru pada 2020 – Secara mengejutkan, di tengah badai pandemi Corona yang saat ini masih mewabah, Huawei masih terus melakukan gebrakan dengan inovasinya. Salah satunya yakni soal kabar produk terbarunya berupa ponsel laayr lipat yang kabarnya siap rilis tahun 2020 ini.

Menariknya, menurut beberapa rumor yang meruak, smartphone layar lipat buatan Huawei tersebut akan dibanderol dengan harga yang relatif murah. Ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi publik.

Huawei Siap Rilis Ponsel Layar Lipat Terbaru Pada 2020

Di sisi lain, berdasar laporan dari Phone Arena yang dikutip pada 17 Mei 2020 lalu, informasi soal ponsel layar lipat tersebut diketahui dari pernyataan Ross Young selaku CEO Dispplay Supply Chain Consultants. Dimana, ia menyebut bahwa Huawei kini sedang melakukan pengembangan beberapa varian smartphone layar lipat terbaru.

Di lain sisi, ia juga mengatakan bahwa Huawei sendiri akan berupaya untuk engembangkan ponsel layar lipat ini dengan mengusung model clamshell dan in-folding yang diduga identik dengan varian Mate X.

“Dan kami memprediksi model in-folding ini akan rilis akhir tahun dan harganya cukup agresif,” tuturnya.

Menyusul soal rumor smartphone layar lipat tersebut, dari beberapa sumber juga sempat terungkap bahwa Huawei sendiri saat ini sudah memesan setidaknya 500 ribu unit komponen untuk perangkat terbarunya itu.

Meski demikian, tak bisa langsung diartikan jika harga yang ditawarkan oleh Huawei nantinya bakal lebih terjangkau. Mengingat, sampai detik ini, di pasaran global bahwa harga smartphone layar lipat masih sangat tinggi.

Seperti Huawei Mate Xs sendiri yang banderolnya mencapai angka 36 jutaan. Jika yang dimaksud lebih “murah” adalah di bawah angka tersebut maka tetap saja masih menjadi terbilang mahal.

Selanjutnya, berkenaan dengan kepastian rumor ini, Huawei sendiri belum memberikan konfirmasi terkait dengan kehadiran ponsel layar lipat terbarunya yang siap rilis tahun 2020 ini. Namun, sejumlah pihak memprediksi bahwa nantinya Huawei akan segera merilisnya di akhir tahun 2020.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top