Huawei Siap Umumkan P40 Lite 5G

"Huawei P40 Lite 5G dipastikan bakal rilis Mei 2020"

Huawei Resmi Umumkan P40 Lite 5G – Jajaran lini flagship Huawei P40 Series, saat ini diketahui memiliki produk anyar. Dimana, pihak Huawei dikabarkan telah resmi mengumumkan versi P40 Lite 5G di pasar gadget Eropa.

Sekilas memang bisa dikatakan bahwa Huawei P40 Lite 5G ini cukup identik dengan Nova 7 SE yang sudah dirilis sebelumnya. Dimana, harga jual dari P40 Lite 5G ini kabarnya akan dibanderol senilai 400 EUR atau setara Rp 6.5 juta. Tentu dengan nominal tersebut, ponsel ini menjadi sebuah perangkat 5G yang paling murah di pasar Eropa.

Huawei Resmi Umumkan P40 Lite 5G

Tak hanya itu saja, bahkan saat ini, tercatat bahwa pihak Huawei telah membuka track pre-order untuk model ponsel terbarunya ini. Sedangkan di satu sisi, untuk penjualan resminya baru akan dijadwalkan pada 29 Mei 2020 mendatang.

Kemudian, dari segi spesifikasinya sendiri, Huawei P40 Lite 5G ini diklaim memiliki beberapa kelebihan. Salah satunya yaitu soal tampilan layarnya seluas 6.5 inci dengan satu lubang kecil di bagian layar sudut atas sebagai wadah bagi kamera depan beresolusi 16 MP.

Sementara itu di sisi lain, pada bagian belakang ponsel membawa kamera utama 64 MP bersama kamera ultrawide 8 MP dan dua kamera 2 MP untuk membantu kedalaman dan foto makro.

Lalu, untuk soal performa dapur pacunya sendiri, Huawei akan mengusung chipset Kirin 820 5G dengan dukungan RAM 6 GB guna menjamin kekuatan performa yang jauh lebih agresif dan responsif di kelasnya.

Selain daripada itu, tak lupa juga bahwa ponsel ini pun juga akan hadir dengan dukungan baterai berkapasitas 4000 mAh disertai dengan sistem EMUI 101. Hanya saja, kali ini tanpa didukung sistem Google Play Service.

Mengacu atas beberapa informasi tersebut, tentunya smartphone Huawei P40 Lite 5G ini akan menjadi salah satu perangkat yang terbilang cukup menarik dan akan jadi buruan konsumen. Namun, belum ada konfirmasi kapan smartphone ini bakal hadir di Indonesia.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top