Huawei Pastikan Y8s Bakal Usung Kamera Selfie Ganda

"Huawei dipastikan bakal segera luncurkan Y8s dengan kamera selfie unik"

Huawei Y8s Segera Dirilis Berbekal Kamera Selfie Canggih – Dikabarkan bahwa Huawei Y8s adalah model perangkat baru buatannya yang mana belum lama ini diketahui telah masuk dalam daftar situs web salah satu perusahaan di Yordania. Ponsel ini diklaim bakal mengusung layar LCD seluas 6.5 inci dengan dukungan FulL HD+

Selain itu, Huawei Y8s sendiri diklaim bakal hadir dengan konsep bodi yang sudah dilengkapi ragam lekukan yang dibuat begitu menarik. Dimana, tampak lekukan tersebut membentuk relief kecil di sisi atas layar yang diklaim bakal digunakan sebagai wadah dari dual kamera depannya.

Huawei Y8s Segera Dirilis Berbekal Kamera Selfie Canggih

Sementara itu di sisi lain, pada bagian atas layar, kamera utamanya mengusung resolusi 8 MP f/2.0 dibantu sensor kedalaman 2 MP f/2.4 untuk latar belakang bokeh. Lalu, pada bagian punggungnya, Huawei diketahui telah menyematkan dua lensa dengan penempatan secara berbaris vertikal dilengkapi sebuah fitur lampu LED Flash.

Lalu, untuk soal dapur pacunya sendiri, Huawei Y8s nantinya dipastikan bakal hadir dengan chipset Kirin 710 dan didukung oleh RAM 4 GB guna menjamin optimalisasi performa. Hanya saja, untuk soal penyimpanan, pihaknya akan menawarkan dua pilihan memori, yaitu 64 GB dan 128 GB, keduanya dengan dukungan untuk MicroSD.

Sedangkan, pada soal sokongan dayanya sendiri, Huawei Y8s ini dikabarkan bakal mengandalkan baterai berkapasitas 4000 mAh. Yang mana, untuk mode pengisiannya masih mengusung colokan por miro USB.

Sayangnya, kemungkinan untuk soal sistem operasionalnya sendiri, ponsel Huawei Y8s tersebut masih akan mengandalkan OS Android Pie dengan EMUI 9.1.

Namun, hanya saja sampai rumor ini meruak, belum ada informasi lebih detail mengenai ketersediaan perangkat. Bahkan, jadwal peluncuran maupun harga Huawei Y8s ini pun masih belum diketahui secara pasti.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top