Huawei Dikabarkan Bakal Rilis P40 Pro Plus pada Juni 2020

"Huawei akan buka kran inden untuk P40 Pro Plus di awal Juni 2020"

Huawei P40 Pro Plus Siap Diluncurkan – Sebagaimana diketahui bahwa salah satu produsen gadget ternama asal Cina, yakni Huawei telah sukses merilis seri P40 Pro di pasar global. Peluncuran tersebut dilakukan pada Maret 2020 lalu.

Namun, yang menarik bahwa dari ponsel tersebut, ada varian lain yang akan dirilis oleh pihak pabrikan. Dimana, menurut laporan yang dilansir melalui laman Gizmo China, kabarnya smartphone tersebut adalah Huawei P40 Pro Plus yang siap dijual pada Juni 2020 mendatang di pasar Cina secara perdana.

Huawei P40 Pro Plus Siap Diluncurkan

Kabar soal kehadiran ponsel ini diketahui dari akun Weibo yang menyebut bahwa Huawei sendiri telah mengumumkan jika pihaknya akan merilis varian lain dari P40 Series, yakni P40 Pro Plus. Selain itu, kabarnya Huawei juga akan mulai membuka pre-order untuk ponsel cerdas ini pada 1 Juni 2020. Sedangkan, untuk penjualan di beberapa toko ritel, kabarnya baru akan dijual mulai 6 Juni 2020.

Lalu, menyinggung soal kelebihannya, dikabarkan bahwa spesifikasi Huawei P40 PRO Plus tersebut diklaim akan membawa sejumlah fitur canggih, khususnya di lini fotografi. Yang mana, pihak produsen akan menerapkan mekanisme kamera penta pada sisi kamera utamanya. Sensornya pun sudah menggunakan Sony IMX 700 52 MP yang akan menjamin kualitas bidikan foto secara lebih profesional layaknya kamera DSLR.

Tak sampai di situ saja, bahkan dikabarkan pula jika smartphone ini pun juga bakal dipersenjatai dengan berbagai macam fitur tambahan pada sisi kamera. Sebut saja seperti zoom hibrida 20X, Zoom Max 1 00x, flash LED dua nada, perekaman video 4k pada 60fps, ISO 51200 dan 7680fps fasilitas pengambilan video Ultra Slow-Motion.

Nah, mengenai soal tampilan luarnya, rumornya Huawei P40 Pro Plus ini akan membawa layar berpanel OLED Flex seluas 6.58 inci yang mana memiliki kemampuan kedipan layar 90Hz dan beresolusi Full HD+.

Selain itu, performanya juga terjamin berkat dukungan chipset Kirin 990 5G SoC yang akan bersinergi bersama RAM 8 GB. Sehingga, akan terjamin kekuatan dan responsivitas performa secara lebih agresif.

Sayangnya belum banyak informasi mengenai smartphone ini. Namun, dari beberapa laporan, diprediksi bahwa harga Huawei P40 Pro Plus ini akan dibanderol di kisaran antara Rp 16.5 jutaan hingga Rp 18.5 juta.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top