HTC Sedang bersiap Luncurkan Ponsel 5G

"HTC siap luncurkan smartphone 5G pada Juli 2020"

HTC Kini Dikabarkan Bersiap Hadirkan Ponsel 5G – Dikabarkan bahwa salah satu produsen ponsel asal Cina, yakni HTC dikabarkan sedang mempersiapkan untuk merilis ponsel terbaru. Yang mana, perangkat baru itu dikabarkan bakal mendapat dukungan akses jaringan 5G.

Kemudian di sisi lain, menurut laporan terbaru yang didasarkan atas laman GSM Arena pada 27 Mei 2020, kabarnya bahwa HTC sedang bersiap untuk memperkenalkan perangkat barunya yang sudah mendapat dukungan 5G, tepatnya pada Juli 2020.

HTC Kini Dikabarkan Bersiap Hadirkan Ponsel 5G

Namun, meski sudah mendapat dukungan 5G, belum bisa dipastikan apakah ponsel ini bakal jadi salah satu perangkat flagship atau perangkat kelas menengah. Bahkan, nama dari smartphone HTC terbaru itu pun masih menjadi misteri yang belum terpecahkan.

Terlepas dari itu, tak lama lagi juga bahwa pada Juni 2020, HTC pun akan merilis smartphone baru. Namun, kali ini belum didukung 5G.

“Sejumlah sumber kami juga mengatakan HTC kemungkinan akan merilis ponsel 4G pada Juni,” demikian penjelasan dari laman GSM Arena.

Di sisi lain, agaknya kehadiran ponsel baru HTC yang sudah mendukung akses 5G tersebut adalah hal yang cukup mengejutkan. Karena, selama ini HTC lebih sering terjun untuk mengisi segmen ponsel di kelas entry level atau pemula dengan harga yang relatif terjangkau.

Sementara itu di sisi lain, beberapa produk HTC pun juga dinilai masih berada di bawah bayang-bayang beberapa brand ternama lain, seperti Xiaomi, Oppo, Samsung, dan Realme. Sehingga, tak menutup kemungkinan jika ini adalah gebrakan baru HTC dalam keikutsertaannya meramaikan pasar gadget berteknologi 5G.

Jika memang kabar kehadiran ponsel HTC 5G itu benar adanya maka diharapkan bisa masuk ke Indonesia dengan harga yang relatif cukup terjangkau agar bisa merangkup pasar lebih luas, khususnya di segmen mid-range.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top