Dibanderol 4 Jutaan, Samsung Resmi Rilis A31 di Tanah Air

"Akhirnya, Samsung Galaxy A31 resmi diluncurkan di pasar gadget Indonesia"

Samsung Galaxy A31 Resmi Dirilis di Indonesia – Di tengah pandemi virus Corona, Samsung agaknya masih terus melakukan berbagai strategi dan pengembangan produknya, salah satunya dengan merilis perangkat barunya. Hal itu tampak dari hadirnya ponsel baru yang bernama Samsung Galaxy A31. Smartphone ini menambah daftar lini Galaxy A anyar yang diperkenalkan tahun 2020 ini.

Sementara itu di satu sisi, berdasarkan atas laporan terbaru yang dikutip dari TeknoLiputan6.com pada 5 mei 2020, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi, dalam konferensi pers online, disebutkannya bahwa ponsel ini adalah lini baru dari jajaran Galaxy A Series.

Samsung Galaxy A31 Resmi Dirilis Di Indonesia

“Galaxy A31 merupakan keluarga baru dari seri Galaxy A. Smartphone ini fokus pada tiga aspek kunci, yakni kamera, layar, dan juga performa,”demikian tutur Irfan, belum lama ini.

Memang, tak bisa dipungkiri bahwa ponsel Galaxy A31 ini dibekali dengan berbagai fitur dan komponen unggulan. Seperti panel Super AMOLED pada layarnya yang seluas 6.4 inci.

Sementara itu, untuk performanya sendiri, Samsung akan mengandalkan chipset Helio P65 dengan dukungan RAM 6 GB dan disertai ROM hingga 128 GB. Selain itu, baterai ponsel Samsung ini diketahui juga akan membawa kapasitas 5000 mAh.

Lalu, untuk sektor pemotretannya sendiri, Samsung Galaxy A31 akan dibekali dengan 4 kamera belakang. Dimana, masing-masing memiliki sensor 48 MP + 5 MP + 8 MP +5 MP. Serta, tak lupa satu kamera depan dengan sensor hingga 20 MP. Melihat kemampuan kameranya tersebut maka sudah pasti bahwa perangkat Samsung terbaru ini akan sanggup menjamin kualitas bidikan foto yang sangat layak dan berkesan begitu profesional.

Di satu sisi, khusus untuk pasar Indonesia sendiri, dikabarkan bahwa harga Samsung Galaxy A31 ini bakal dibanderol dengan nominal angka Rp 4/1 jutaan. Domana, nantinya Samsung akan membuka flash sale yang dimulai dari 5 Mei sampai 10 Mei 2020. Sedangkan di sisi lain, untuk pemesanan pre-order bisa dilakukan di beberapa situs e-commerce, antara lain seperti Blibli, Lazada, Shopee, JD.ID, dan Samsung.com.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top