Dibanderol 1.4 Jutaan, Advan G5 Bakal Bawa Triple Kamera

"Advan G5 segera dirilis dengan banderol 1.4 jutaan"

Dibanderol Murah, Advan G5 Bakal Usung Kamera Canggih – Di tengah dobrakan produsen gadget asal Cina dan Korea Selatan, Advan selaku brand lokal pun dikabarkan kembali memperkenalkan produk barunya, yakni Advan G5. Dimana, smartphone tersebut kabarnya akan mengusung triple kamera utama sebagai fitur utama.

Mengenai hal tersebut, Chandra Tansri selaku CEO Advan sendiri sempat memberikan pernyataan bahwa Advan G5 akan hadir untuk memenuhi kebutuhan para konsumen di era modern saat ini. Dimana, ia menyebut bahwa akan ada triple kamera utama dengan sensor tertinggi 13 MP guna menyajikan hasil jepretan foto yang lebih tajam dan jernih.

Dibanderol Murah, Advan G5 Bakal Usung Kamera Canggih

Tak sampai di situ saja, bahkan kemampuan untuk memberikan hasil bidikan foto dengan efek bokeh pada latar belakang pun juga turut ditawarkan melalui Advan G5 ini. Sehingga, nantinya akan sanggup memicu kreativitas anak muda dalam menghasilkan konten foto maupun video terbaik yang bisa dibagikan langsung ke media sosial dengan kualitas potret yang menawan.

“Sebagai perangkat terbaru, Advan G5 membawa keunggulan di sektor kamera yang menawarkan pengalaman mobile photography bagi anak muda untuk bisa berkreasi dan membuat konten—konten media sosial yang menarik serta berkualitas,”demikian yang diungkap Chandra, belum lama ini pada pertengahan Mei 2020.

Di sisi lain, pria yang akrab disapa Chandra tersebut juga menjelaskan bahwa Advan G5 juga bakal dilengkapi kamera depan 5 MP. Dimana, akan didukung fitur Face AE Technology sebagai fitur untuk mengenali wajah untuk sistem keamanan Face ID.

Nah, sementara itu, untuk soal performa dapur pacunya sendiri, secara keseluruhan bahwa Advan G5 bakal mengandalkan komponen tangguh prosesor Octa-core yang bersumber dari chipset terbaru. Prosesor ini menggunakan pabrikasi yang tersusun oleh ARM Cortex-A55 dengan kecepatan 1.6GHz + 1.2GHz.

Kemudian, untuk soal peluncuran dan penjualannya sendiri, kabarnya harga Advan G5 ini akan dibanderol dengan nominal Rp 1.399.000. Yang mana, perangkat tersebut dijual secara eksklusif di beberapa situs e-commerce, seperti Shopee mulai 11 Mei 2020.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top