Bocoran Spesifikasi Realme X50 Pro Player Kini Meruak

"Realme X50 Pro Player siap rilis sebagai perangkat gaming kelas premium"

Realme X50 Pro Player Kini Siap untuk Dirilis – Setelah rumor mengenai kehadiran ponsel Realme X50 Pro Player di dunia maya meruak, kini informasi terbaru soal spesifikasi detail terkait ponsel gaming tersebut sudah mulai terungkap di dunia maya. Tentu, informasi ini menjadi sebuah topik yang cukup menarik, khususnya bagi para penggemar gaming.

Di sisi lain, rumor lain menyebut bahwa Realme X50 Pro Player ini bakal dibekali dengan berbagai macam komponen terbaru sebagai penunjang performanya. Seperti chipset Snapdragon 865 SoC yang siap didukung RAM 8 GB. Ini tentu akan menjamin performanya yang jauh lebih responsif dan agresif sebagai ponsel gaming premium.

Realme X50 Pro Player Kini Siap Untuk Dirilis

Realme X50 Pro Player ini juga kabarnya akan membawa layar seluas 6.44 inci dengan kemampuan resolusi 1080 x 400 piksel dan memiliki kemampuan refresh rate hingga 90 Hz. Di sisi lain, dari bocoran mengenai wujud ponsel ini, kabarnya perangkat gaming ini bakal dilengkapi dengan lubang berbentuk pill si bagian sudut kiri atas sebagai wadah bagi lensa kamera 16 MP + 2 MP.

Sedangkan di sisi lain, pada bodi belakang tersemat konfigurasi Quad Camera yang mana meliputi kamera utama 48 MP, 8MP (kemungkinan ultrawide) dan dua unit 2 MP (kedalaman dan makro). Kabar soal spesifikasi dari ponsel ini sebagaimana dikutip dari laman GSMArena pada Senin (18/5).

Memang, untuk saat ini belum banyak bocoran yang mengungkap soal ponsel terbaru garapan Realme tersebut. Hanya saja, jika menilik dari orientasinya, tentu saja Realme X50 Pro Player kali ini bakal hadir dengan sisi performanya sebagai prioritas untuk menjamin kehandalan serta responsivitas dari smartphone ini.

Meskipun demikian, belum ada informasi secara lebih detail dan rinci soal fitur gaming apa saja yang bakal disematkan pada smartphone ini. Nantinya, kemungkinan besar spesifikasi dari smartphone Realme X50 Pro Player ini akan segera hadir jelang peluncurannya pada 25 Mei 2020 mendatang.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top