Bocoran Redmi Note 10 Nongol di TENAA

"Informasi mengenai spesifikasi Redmi Note 10 kini mulai bocor di situs TENAA"

Spesifikasi Redmi Note 10 Mulai Terungkap – Kabar terbaru soal kehadiran smartphone Redmi Note 10 memang sudah mulai meruak di dunia maya. Bahkan, dari waktu ke waktu, bocoran mengenai spesifikasi dari smartphone tersebut pun mulai bertambah. Kini, dilaporkan bahwa smartphone Redmi Note 10 dipastikan bakal mendukung akses jaringan 5G.

Rumor ini diketahui dari laman situs TENAA yang mengungkap soal konektivitas dari Redmi Note 10. Jika memang benar demikian adanya maka sudah pasti bahwa tipe ponsel ini adalah perangkat perdana yang mengusung teknologi 5G di segmennya.

Spesifikasi Redmi Note 10 Mulai Terungkap

Selain soal konektivitas internet, diketahui pula bahwa Redmi Note 10 tersebut bakal dibekali dengan beberapa fitur dan komponen lain. Seperti dari segi layarnya yang mana akan menandalkan panel layar berupa OLED seluas 6.57 inci dengan resolusi Full HD+ sebagai penjamin atas visualisasinya. Lalu, tampak juga poni bergaya waterdrop sebagai wadah kamera depan beresolusi 16 MP.

Sementara itu, pada bagian punggungnya pun juga kabarnya akan mengusung triple kamera. Hanya saja, informasi terbaru menyebut bahwa lensa utama pada kamera belakang dari Redmi Note 10 tersebut bakal membawa resolusi 48 MP.

Kemudian di satu sisi, berkaitan dengan soal bekalan chipsetnya sendiri, Redmi Note 10 tersebut akan dipersenjatai chip dari MediaTek Dimensity 820 yang mana diklaim memiliki performa di atas Snapdragon 720G. Sedangkan, untuk RAM yang ditawarkan kemungkinan akan berkapasitas antara 6 GB atau 8 GB.

Namun, hanya saja yang sangat disayangkan bahwa sampai berita ini meruak, belum diketahui jadwal soal peluncuran Redmi Note 10. Akan tetapi, jika mengacu pada otak Note 10, yakni MediaTek Dimensity 820 kabarnya dirilis pada 18 Mei 2020. Jadi, sangat dimungkinkan sekali jika ponsel ini akan diluncurkan setelahnya.

Di satu sisi, untuk kisaran harga jualnya pun juga masih belum diketahui. Bahkan, prediksi mengenai harga Redmi Note 10 ini juga masih belum keluar ke publik. Alangkah baiknya kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top