Bocoran Motorola One Fusion+ Kini Tersebar

"Spesifikasi Motorola One Fusion+ sudah mulai terungkap dan tersebar di internet"

Motorola Ditengarai Siap Hadirkan One Fusion+ – Hadapi para pesaingnya, Motorola pun kembali melakukan gebrakan baru dengan mempersiapkan dua senjata terbarunya, yakni One Fusion dan One Fusion+. Dimana, kabar soal kemunculan dari dua smartphone tersebut sudah mulai meruak di berbagai media dan kabarnya siap dirilis pada akhir Q2 di tahun 2020.

Lalu, laporan baru yang didasarkan dari laman GSM Arena, meski rumor soal kehadiran ponsel ini sudah mulai meruak namun pihak Motorola masih belum memberikan informasi secara lengkap dan detail. Meski demikian, laporan lain menyebut jika Snapdragon 730 adalah chipset yang akan diusung oleh ponsel terbaru garapan Motorola tersebut.

Motorola Ditengarai Siap Hadirkan One Fusion+

Kemudian, untuk soal komponen lain, kabarnya pihak produsen akan mengusung RAM 4/6 GB dengan memori internal 64/128 GB. Sehingga, selain performanya handal dan agresif, tentu smartphone ini dinilai sangat memadai dalam soal penyimpanan file.

Di satu sisi, jika mendasarkan atas keterangan yang sudah terungkap, Motorola One Fusion+ sendiri akan membawa sejumlah keunggulan. Yang mana, layar seluas 6.5 inci dengan sistem operasi OS Android 10 serta bekalan baterai 5000 mAh.

Sementara itu, untuk waktu perilisannya sendiri, rumornya pihak Motorola baru akan merilisnya pada akhir Juni 2020 mendatang. Kabar ini tentu menjadi sebuah pacuan yang membuat publik semakin penasaran terhadap smartphone Motorola terbaru ini.

Di lain sisi, dalam keterangan disebutkan bahwa Motorola One Fusion+ ni akan membawa 4 kamera belakang dengan sensor utamanya hingga 64 MP. Penempatan kamera belakang tersbeut pun juga kemungkinan besar akan bersebelahan dengan fitur pemindai sidik jari.

Namun, yang sangat disayangkan bahwa informasi soal smartphone terbaru Motorola tersebut masih sangat minim. Mengingat belum ada konfirmasi secara resmi dari pihak terkait. Bahkan, harga jualnya pun juga masih belum bisa diprediksi.

Meski demikian, sangat dimungkinkan sekali jika Motorola One Fusion+ tersebut akan menjadi ponsel kelas menengah dengan harga yang relatif lebih realistis. Bahkan, tak menutup kemungkinan pula jika smartphone ini bakal turut dijual di pasar global, tak terkecuali pasar Indonesia yang memiliki pangsa pasar luas.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top