Bocoran Honor X10 5G mulai Nongol di Dunia Maya

"Kini, bocoran mengenai spesifikasi dari Honor X10 5G mulai terungkap"

Honor X10 5G Kini Diketahui Mulai Terungkap – Jelang jadwal peluncurannya yang akan rilis pada 20 Mei 2020, smartphone Honor X10 5G kini mulai terungkap bocoran spesifikasinya. Dimana, berbagai media di ranah internet mulai mengungkap informasi mengenai fitur dari ponsel tersebut.

Berkaitan soal bocoran tersebut, kali ini berdasar laporan baru dari GSM Arena pada 15 Mei 2020 lalu, disebutkan bahwa kabar terbaru menyebut jika sebuah gambaran mengenai desain fisik dari ponsel ini mulai nongol. Dari bocoran wujud smartphone tersebut, Honor X10 5G ini diketahui bakal mengusung konsep desain modern dengan mekanisme kamera depan pop-up.

Honor X10 5G Kini Diketahui Mulai Terungkap

Sedangkan di satu sisi, pada sisi belakang dari Honor X10 5G ini pun juga diketahui telah mengusung triple kamera dengan kamera utama 40 MP yang sudah dilengkapi LED Flash. Tentu, ada indikasi bahwa ponsel ini akan mengunggulkan sisi fotografinya sebagai fitur andalan.

Tak sampai di situ saja, bahkan model ponsel buatan Honor tersebut juga diketahui sempat muncul di situs web ritel Tiongkok, Vmall. Dimana, diketahui bahwa konsep desain Honor X10 Pro pun tampak jelas di situs web tersebut, hanya saja belum dilengkapi dengan keterangan harga jual dan informasi soal spesifikasi.

Sementara itu, untuk soal tampilan layarnya, dilaporkan bahwa Honor X10 5G ini akan hadir dengan panel layar LCD seluas 6.63 inci Full HD+. Sehingga, jaminan visualnya akan semakin lebih tajam dan jernih.

Di lain sisi, kabarnya ponsel ini juga akan mendapat sertifikasi ketahanan air dan debu IP5X. Selain itu, dikabarkan pula bahwa smartphone Honor terbaru tersebut bakal mengusung RAM 6 GB dengan ROM 64/128 GB. Hanya saja, belum diketahui secara rinci soal chipset maupun prosesornya.

Sayangnya, sampai berita ini menyeruak di dunia, belum ada informasi baru dan lebih lengkap tentang harga jual dari Honor X10 5G. Pihak Honor juga belum memberikan konfirmasi resmi tentang smartphone tersebut. Kita tunggu saja kabar terbarunya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top