Bocoran Google Pixel 4A Mulai Terungkap

"Goolge Pixel 4A dikabarkan nongol di laman Geekbench"

Google Pixel 4A Perlahan Mulai Terungkap – Tak disangka-sangka, sejak rumornya meruak beberapa minggu sebelumnya, kini ponsel Google Piel 4A dikabarkan nongol di situs benchmarking, Geekbench. Dimana, terungkap beberapa informasi penting terkait dengan beberapa komponen yang akan diusungnya, seperti RAM dan OS Android 10.

Sementara itu dalam laporan lain, melalui situs berita gadget Giz hina pada awal Mei 2020 lalu, ponsel cerdas tersebut pun diuji dengan memaksimalkan Geekbench V4. Melalui ujian tersebut, smartphone ini diklaim telah mendapat skor hingga 2529 untuk single core dan 6366 pada multi core.

Google Pixel 4A Perlahan Mulai Terungkap

Selain itu, dalam situs Geekbench tersebut, diperlihatkan pula bahwa Google Pixel 4A ini akan membawa chipset Snapdragaon 730 Octa Core dengan kecepatan frekuensi dasar hingga 1.8 GHz. Tentu, ponsel ini akan memiliki kegaharan performa yang sangat handal.

Di samping itu, pada beberapa rumor yang meruak sebelumnya, dilaporkan pula bahwa Google Pixel 4A ini akan dihadirkan dengan layar seluas 5.81 inci dan didukung resolusi Full HD+. Tak hanya itu, kabarnya bahwa ponsel ini pun akan dibekali dengan kamera utama beresolusi hingga 12 MP serta storage internal berkapasitas 64 GB.

Nah, berbicara sol varian dan harga jualnya, dikabarkan bahwa ponsel ini akan ditawarkan dengan dua pilihan warna yakni Just Black dan Barely Blue. Dimana, untuk banderolnya, kabarnya harga Google Pixel 4A ini akan dibanderol di kisaran USD 399 (Rp 5.9 jutaan) pada 22 Mei 2020 mendatang.

Tentu saja, dengan adanya bocoran soal pixel 4A tersebut maka tak heran bila smartphone ini turut dinantikan oleh para calon konsumen. Hanya saja, belum ada kabar terbaru kapan pihak Google membawa Pixel 4A ini ke pasar Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top