Apple Dikabarkan Siap Hadirkan iPad Murah, Benarkah?

"Apple segera luncurkan iPad 10.8 inci berbanderol terjangkau"

Tahun 2020, Apple Siapkan iPad Murahnya – Belum lama ini, seorang analis ternama yaitu Ming-Chi Kuo dikabarkan bahwa dalam catatannya mengungkap jika Apple saat ini sedang mengembangkan perangkat iPad versi “murah” sebagai model terbaru. Menariknya, perangkat tersebut diduga akan dirilis di tahun 2020 bersamaan dengan peluncuran iPhone 12 Series.

Sementara itu di sisi lain, berdasarkan atas laporan baru yang dikutip dari laman GSM Arena pada 17 Mei 2020 lalu, dikabarkan bahwa Ming-Chi Kuo sendiri telah memprediksi jika nantinya layar tablet Apple tersebut bakal mengusung ukuran seluas 10.8 inci. Selain itu, Kuo juga mengatakan bahwa GIS selaku mitra dari Apple juga dilaporkan bakal jadi suplier panel layar untuk perangkat ini.

Tahun 2020, Apple Siapkan IPad Murahnya

Di sisi lain, Kuo juga sempat memberikan penjelasan bahwa iPad 10.8 inci tersebut akan membawa sejumlah teknologi khusus berupa adopsi dari perangkat iPad Series sebagaimana yang diterapkan pada iPhone SE. Sehingga, nilai jualnya akan lebih bersahabat meski menggunakan chipset tipe baru.

Tentu saja, kehadiran iPad 10.8 inci tersebut diduga akan menjadi momentum bagi Apple dalam menggeluti dunia tablet di pasar global walaupun tak setenar di segmen smartphone flagship.

Sayangnya, belum ada informasi lengkap mengenai perangkat iPad terbaru Apple ini. Bahkan, untuk harga jualnya pun juga masih menjadi misteri yang belum terpecahkan hingga rumor ini beredar meluas di publik. Kendati berbagai bocoran dan prediksi tentang produk terbarunya terus bermunculan, pihak Apple enggan menanggapi.

Terlepas dari itu, perlu untuk diketahui juga bahwa saat ini Apple sendiri diduga juga sedang mempersiapkan perangkat iPad Mini terbarunya yang mana diperkirakan bakal dirilis pada tahun 2021 mendatang. Kita tunggu saja kabar selanjutnya mengenai perangkat baru ini.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top