Android 11 Beta Segera Sambangi Realme X2 Pro

"Realme X2 Pro dipastikan dapat jatah Android 11 Beta"

Realme Pastikan X2 Pro Dapat Jatah Android 11 Beta – Belum lama ini dikabarkan bahwa pihak Realme telah merekrut penguji beta jangka panjang sebagai jalan dalam melakukan uji coba terhadap sistem operasi Android 11 di X2 Pro. Perlu disampaikan bahwa versi Android 11 Beta sendiri sampai detik ini masih belum dirilis mengingat Google telah menunda peluncurannya sampai pada Juni 2020.

Sementara itu, mengutip laporan dari GSM Arena pada 15 Mei 2020 lalu, dikabarkan bahwa ada 100 pengguna Realme X2 Pro yang nantinya bakal mendapat kesempatan untuk menjajal lebih dahulu uji coba dari Android 10 Beta. Selain itu, para pengguna ponsel tersebut juga berpeluang untuk mencoba beberapa fitur Realme UI yang belum dirilis.

Realme Pastikan X2 Pro Dapat Jatah Android 11 Beta

Menyusul hal tersebut, perlu untuk diketahui bahwa pihak Realme sendiri telah membuka pendaftaran hingga 18 Mei untuk pengguna X2 Pro yang tertarik dengan program uji coba tersebut.

Di satu sisi, perlu untuk dipahami pula bahwa program beta ini akan berlangsung selama setahun penuh, akan tetapi hanya saja bukan berarti para pengguna dari smartphone Realme X2 Pro lainnya harus menunggu sampai 2021 untuk bisa mendapatkan pembaruan ke Android 11.

Namun, perlu untuk diketahui bahwa ini baru sebuah pengujian Android 11 Beta. Artinya, program sistem terbaru ini belum resmi dirilis secara umum mengingat masih dalam tahap pengembangan sehingga versinya masih Beta.

Sementara itu, pihak Realme sendiri masih belum pasti kapan Realme UI tersebut akan dirilis pula. Namun, kemungkinan pihaknya akan meluncurkan dua sistem tersebut dalam waktu yang bersamaan, bisa jadi akhir tahun 2020 atau awal tahun 2021 mendatang. Untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top