Android 10 Bakal Sambangi Motorola Razr

"Ponsel lipat Motorola Razr bakal dapat jatah pembaruan ke sistem Android 10"

OS Android 10 Siap Jadi Sistem Baru pada Motorola Razr – Resmi diluncurkan pada tahun 2019 lalu dengan berbekal Android Pie, kini dikabarkan bahwa smartphone lipat Motorola Razr dipastikan bakal memperoleh pembaruan sistem operasional ke OS Android 10. Kabar ini tentu disambut positif bagi para pengguna dari smartphone lipat milik Motorola tersebut.

Berdasarkan atas laporan baru yang diambil dari laman GSM Arena pada 12 Mei 2020 lalu, hadirnya pembaruan OS Android 10 tersebut pun telah dikonfirmasi pada 11 Mei 2020 lalu. Dimana, software baru ini akan hadir dengan kelengkapan fitur terkini dalam paket Google ke dalam Android 10.

OS Android 10 Siap Jadi Sistem Baru Pada Motorola Razr

Dikarenakan adanya pembaruan tersebut pun, layar eksternal yang diklaim merupakan teknologi Quick View tersebut akan mendapat beberapa fungsi tambahan. Dimana, para pengguna Motorola Razr, kini bisa melaukan panggilan tanpa perlu membuka perangkat dengan menggeser ke kiri layar Quick View.

Tak hanya itu saja, bahkan fitur fotografinya pun juga turut serta mendapat pembaruan yang lebih sempurna. Pasalnya, akan memberikan kesempatan bagi pengguna untuk mendapatkan foto selfie dengan lebih banyak cara dibanding sebelumnya saat perangkat ditutup.

Di samping itu, kabarnya bahwa teknologi layar Quick View pun juga sudah dapat beberapa tambahan pembaruan sistem fungsi. Seperti adanya navigasi turn-by-turn dari Google Maps, serta pemutar musik dari Spotify, YouTube Music, dan Pandora.

Terlepas dari itu, berkenaan dengan soal pembaruannya sendiri, peluncuran pembaruan OS Android 10 tersebut kabarnya akan dilakukan step by step. Motorola kabarnya perlu waktu supaya seluruh perangkat Rzr buatannya bisa mendapat jatah pembaruan tersebut.

Tentu saja, dengan pembaruan OS Android 10 tersebut pada Motorola Razr akan membuat ponsel lipat ini menjadi jauh lebih human-friendly dan tentunya efisien.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top