Xiaomi Resmi Luncurkan Mi 10 Youth

"Xiaomi akhirnya luncurkan Mi 10 Youth dengan lensa periskop."

Xiaomi Mi 10 Youth Resmi Dirilis – Salah satu produsen smartphone terbaru, yakni Xiaomi secara resmi telah sukses meluncurkan ponsel barunya, yakni Mi 10 Youth. Dimana, ponsel tersebut hadir sebagai lini Mi 10 Series milik Xiaomi.

Berkenaan dengan hal tersebut, jika mendasarkan atas laporan terbaru dari GSM Arena pada 28 April 2020, ponsel terbaru garapan Xiaomi tersebut akan hadir dengan beberapa fitur menarik. Salah satunya yakni kamera periskop yang dibenamkan di bagian bodi belakang. Oleh sebab itu, tak heran jika Mi 10 Youth tersebut diklaim menjadi perangkat Xiaomi pertama yang dibekali lensa periskop.

Xiaomi Mi 10 Youth Resmi Dirilis

Dengan dukungan kamera telephoto 8 MP disertai lensa periskop maka smartphone ini pun juga diklaim memiliki kemampuan optik zoom 5x dan 50x hybrid zoom. Tentu saja, hal tersebut sangat mendukung aktivitas pengguna atas fotografinya.

Sedangkan di lain sisi, untuk kamera lain yang dibawa oleh smartphone ini diketahui beresolusi 48 MP (lensa utama), 8 MP (ultrawide), dan 2 MP (kamera makro). Lalu, untuk menunjang kebutuhan foto selfie diserahkan pada kamera depan beresolusi 16 MP.

Sementara itu, untuk soal spesifikasi secara keseluruhan, spesifikasi dari Mi 10 Youth ini bisa dikatakan cukup mirip dengan Mi 10 Lite 5G. Salah satunya seperti panel AMOLED seluas 6.57 inci serta dukungan fingerprint scanner di bagian layar.

Lalu, untuk soal performanya sendiri, dikabarkan bahwa Xiaomi Mi 10 Youth ini akan dibekali dengan chipset Snapdragon 765G yang disertai dua pilihan RAM berkapasitas 6/8 GB. Sehingga, bisa dipastikan bahwa agresivitas maupun responsivitas dari ponsel ini lebih terjamin nan gahar.

Selain itu, nantinya pihak Xiaomi akan menawarkan 6 pilihan warna dasar yang cukup menarik dan simple. Yakni blue, white, green, peach, dan black.

Terlepas dari itu, perlu untuk diketahui juga bahwa harga Xiaomi Mi 10 Youth ini dibanderol senilai 2.099 Yuan atau setara Rp 4.5 jutaan. Dimana, untuk peluncuran atau penjualan perdananya akan dilakukan pada 4 Mei 2020 di Tiongkok. Sayangnya, sampai saat ini masih belum ada kabar terbaru soal ketersediaannya untuk pasar global.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top