Xiaomi Akhirnya Rilis Redmi Note 9

"Redmi Note versi standar mulai terungkap di media."

Xiaomi Redmi Note 9 Kini Terungkap – Dikabarkan bahwa 3 produk terbaru Xiaomi dari lini Redmi Series secara resmi sudah terungkap. Dimana, ketiganya adalah Redmi Note 9S, Note 9 Pro Max, dan Note 9 Pro.

Namun, hanya saja masih ada satu varian lagi yang turut serta akan diperkenalkan oleh Xiaomi, yakni Redmi Note 9 versi standarnya. Dimana, kabar soal ponsel ini sudah meruak dan tercatat dalam daftar dari laman sertifikasi Tiongkok, yakni TENAA, beberapa waktu lalu pada Aoril 2020.

Xiaomi Redmi Note 9 Kini Terungkap

Sementara itu di sisi lain, mengutip kabar baru yang dilansir dari laman resmi GSM Arena pada 18 April 2020 lalu, ponsel cerdas ini sebenarnya membawa konsep bodi desain dengan tampilan yang tak berbeda jauh dari tiga produk lainnya. Yakni, soal bekalan 4 kamera utama yang diposisikan dengan bentuk menyerupai mata dadu.

Hanya saja, memang ada beberapa perbedaan yang dibawa oleh Galaxy Note 9 ini. Salah satunya dari soal layarnya yang diklaim lebih kecil, yakni berukuran 6.4 inci. Di sisi lain, pemindai sidik jarinya pun ditempatkan di possisi bodi belakang, berbeda dengan 3 varian lainnya yang menempatkan sensor sidik jari ini di sebelah bodi samping.

Di satu sisi, untuk soal performanya sendiri, kabarnya Redmi Note 9 standar tersebut akan dibekali dengan chipset Helio G80 dari Mediatek yang didukung baterai handal berkapasitas hingga 4920 mAh. Bahkan, diprediksi pula jika nantinya ponsel ini akan didukung fitur pengisi daya baterai 22.5W yang dipastikan bakal memberikan efek pengisian daya baterai secara lebih efektif dan efisien.

Lalu, untuk soal spesifikasi lainnya, sampai berita ini meruak masih belum ada konfirmasi dari pihak Xiaomi mengenai Redmi Note 9 varian standar tersebut. Bahkan, kisaran atau prediksinya saja masih menjadi sebuah teka-teki yang belum terpecahkan.

Terlepas dari itu, tentu saja hadirnya Xiaomi Redmi Note 9 versi standar ini akan semakin menambah lini ponsel Xiaomi di pasar global sehingga segmen pasarnya akan bisa diraih secara lebih luas. Mulai dari segmen pemula, mid-range, menengah, hingga menengah ke atas.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top