Vivo Y50 Resmi Diluncurkan dengan Banderol Murah

"Vivo resmi luncurkan Y50 dengan harga Rp 3.6 jutaan"

Vivo Y50 Resmi Diperkenalkan di Pasar Indonesia – Beberapa waktu lalu, Vivo kembali dikabarkan telah merilis smartphone terbarunya yang siap rilis di Indonesia. Dimana, ponsel tersebut adalah Vivo Y50 yang kini hadir dengan membawa konsep desain Ultra O Screen.

Tentu saja, kehadiran smartphone tersebut diharapkan mampu menjawab kebutuhan pasar, khususnya di segmen pasar ponsel kelas pemula atau mid-range.

Vivo Y50 Resmi Diperkenalkan Di Pasar Indonesia

“Dengan hadirnya Vivo Y50, diharapkan kegiatan harian pengguna dapat tetap maksimal dan produktif dengan menggunakan smartphone-nya,” demikian yang diungkap oleh Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma, dalam keterangan resmi yang diterima, belum lama ini pada Senin (27/4/2020).

Nantinya, ponsel terbaru buatan Vivo tersebut akan hadir dengan menawarkan dua pilihan warna menarik, yakni Iris Blue dan Starry Black. Dimana, kedua pilihan warna tersebut bisa dipilih sesuai selera para calon pembelinya.

Selain itu, perlu diketahui bahwa smartphone ini akan dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 665 dan RAM berkapastas 8 GB serta storage memadai berkapasitas 128 GB. Tentu saja, hal tersebut akan memicu daya performa yang lebih efektif dan gahar.

Di satu sisi, pada smartphone Vivo Y50 ini pun juga sudah dilengkapi laayr seluas 6.53 inci dengan kemampuan resolusi Full HD+. Kemudian, guna menunjang aktivitas kinerja operasionalnya, ponsel ini pun juga akan dipersenjatai dengan baterai 5000 mAh dengan OS Android 10 generasi terbaru.

Tak ketinggalan pula bahwa ponsel Vivo Y50 ini pun juga bakal hadir dengan 4 kamera utama bersensor 13 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP. Sementara itu, untuk kamera depannya memiliki kemampuan resolusi 16 MP.

Kemudian di satu sisi, khusus untuk pasar Indonesia, dikabarkan bahwa Vivo Y15 sendiri akan dibanderol dengan harga Rp 3.699.000. Tak cukup sampai di situ saja, bahkan yang menarik bahwa Vivo pun juga membuka layanan pesan antar ke rumah untuk pembeli melalui kanal pembelian resmi.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top