Samsung Tawarkan Galaxy Fold 2 dengan Dua Storage

"Samsung Galaxy Fold 2 bakal hadir dengan membawa dua pilihan memori internal."

Galaxy Fold 2 Bakal Hadir dengan 2 Memori – Terbaru, flagship premium buatan Samsung yang sangat canggih, yakni Galaxy Fold 2 sebagai ponsel lipat andalannya, kabarnya akan hadir dengan menawarkan dua pilihan memori internal. Hal tersebut tentunya akan membuat calon pengguna semakin bisa leluasa untuk memiliki varian sesuai kebutuhannya.

Di sisi lain, dari laporan baru yang dikutip GSM Arena pada 8 April 2020 lalu, dilaporkan bahwa Galaxy Fold 2 sendiri memang bakal menerapkan pilihan berupa dua memori internal. Dimana, masing-masing storage tersebut akan hadir dengan kapasitas 256 GB atau 512 GB. Sebagai informasi bahwa Galaxy Fold generasi pertama hanya menawarkan satu varian memori internal saja.

Galaxy Fold 2 Bakal Hadir Dengan 2 Memori

Sementara itu di lain sisi, menyusul pemberitaan tersebut bahwa Galaxy Fold 2 sendiri yang hadir dengan dua varian memori tersebut memiliki nomor model sendiri. Pertama, untuk nomor model SM0F916 akan memiliki memori internal 256 GB, sedangkan SM-F91x dengan 512 GB. Tentu saja, hadirnya memori internal 256 GB tersebut diharapkan bisa membuat harga jual Galaxy Fold 2 ini bisa lebih ditekan.

Akan tetapi, hanya saja tak bisa dipungkiri bahwa untuk saat ini meang belum ada informasi tentang harga Galaxy Fold 2 dari kedua varian tersebut, baik tipe 256 GB atau 512 GB. Yang jelas, kedua varian tersebut akan jadi produk yang diburu oleh para konsumen elite.

Terlepas dari itu, sebagai tambahan informasi bahwa Galaxy Fold 2 sendiri bakal hadir dengan membawa fitur stylus S Pen. Yang menarik bahwa fitur S Pen yang disematkan pada smartphone layar lipat buatan Samusung tersebut akan memiliki desain berbeda dibandingkan yang ada pada seri Galaxy Note. Sehingga, kesan anti-mainstream pun dipastikan bakal tampak begitu kuat untuk menarik para konsumen.

Tak sampai di situ saja, bahkan dalam konteks fitur kameranya sendiri, Samsung Galaxy Fold 2 ini pun juga disebut bakal mengandalka fitur kamera nan canggih seperti Galaxy S20 Plus yaitu resolusi 12MP, 64MP, 12MP, dan sensor 3D ToF.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top