Samsung Pastikan, Galaxy Note 20 Usung Baterai 4000 mAh

"Samsung Galaxy Note 20 dipastikan bakal bawa baterai 4000 mAh"

Galaxy Note 20 Diklaim Bakal Andalkan Baterai 4000 mAh – Salah satu produsen gadget raksasa asal Korea Selatan, yaitu Samsung dikabarkan bahwa pada April 2020 sedang mempersiapkan produk barunya, yakni Galaxy Note 20. Kabarnya, perangkat ini bakal siap dirilis pada kuartal ke 2 di tahun 2020.

Di sisi lain, berdasarkan atas pantauan informasi terbaru yang diambil dari GSM Arena pada 20 April 2020 lalu, Samsung Galaxy Note 20 ini sudah mendapat kode produksi dengan nomor EB-BN980ABY. Dimana, perangkat baru buatan Samsung tersebut akan mengusung kapasitas baterai sebesar 4000 mAh.

Galaxy Note 20 Diklaim Bakal Andalkan Baterai 4000 MAh

Sedangkan, untuk versi Galaxy Note 20 Plus sendiri, kabarnya Samsung akan membenamkan baterai dengan kapasitas daya yang sedikit lebih besar, yaitu hingga 4500 mAh. Tentu saja, pemilihan kapasitas baterai tersebut sudah disesuaikan dengan kebutuhan daripada beberapa komponen yang dibawa oleh masing-masing perangkat.

Sebenarnya, kemunculan Galaxy Note 20 Plus 5G sendiri sebelumnya sempat nongol di benchmark platform GeekBench di awal April 2020 kemarin. Dari informasi yang meruak, smartphone versi “Plus” dari lini Galaxy Note 20 Series tersebut kabarnya akan membawa basis Android 10 dengan RAM 8 GB untuk mendukung gerak kerja chipset Snapdragon 865+.

Terlepas dari hal tersebut, Galaxy Note 20 sendiri kabarnya akan segera dirilis pada Agustus 2020. Akan tetapi, jika melihat kondisi adanya wabah virus Corona tersebut, kemungkinan besar pihak Samsung akan meluncurkan perangkat ini secara online. Tetapi, jika kondisi panedmi Corona berakhir, maka tak tertutup peluang bahwa Samsung akan meluncurkan ponsel ini melalui sebuah acara pameran.

Sayangnya, sampai detik ini, belum ada kabar terbaru mengenai berapa kisaran harga Galaxy Note 20 yang baru akan dirilis oleh Samsung tersebut. Namun, seiring berjalannya waktu serta saat mendekati jadwal rilisnya, kemungkinan kisaran harga smartphone tersebut akan mulai meruak.

Sebagai tambahan informasi bahwa Samsung Galaxy Note 20 tersebut sendiri merupakan ponsel kelas menengah yang kemungkinan bakal jadi produk global. Sehingga, tak menutup kemungkinan, pasar Indonesia juga akan menjadi target Samsung untuk menjual perangkat barunya tersebut. Kita tunggu saja.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top