Samsung Pastikan Galaxy Note 20 Bawa Baterai 4000 mAh

"Galaxy Note 20 bakal usung baterai dengan kapasitas hingga 4000 mAh"

Samsung Galaxy Note 20 Bawa Baterai 4000 mAh – Pabrikan gadget asal Korsel, yakni Samsung dikabarkan sedang mempersiapkan satu smartphone barunya, yakni Galaxy Note 20 yang mana bakal dihadirkan pada semester ke dua tahun 2020. Jelang peluncurannya, beberapa informasi terbaru mengenai smartphone buatan Samsung tersebut pun mulai meruak di berbagai media.

Sementara itu di lain sisi, berdasarkan atas laporan yang dikutip dari GSM Arena pada 20 April 2020, ponsel Samsung Galaxy Note 20 ini tercatat sudah mengantongi kode bernomor EB-BN980ABY. Dimana, berdasarkan atas kode tersebut, smartphone Samsung ini akan membawa baterai yang sama dengan Galaxy S20, yakni berkapasitas 4000 mAh.

Samsung Galaxy Note 20 Bawa Baterai 4000 MAh

Sedangkan di satu sisi, Samsung juga akan menawarkan varian lain, yakni Galaxy Note 20 Plus yang mana mengusung baterai dengan kapasitas daya yang dinilai lebih besar, yakni hingga 4500 mAh. Wajar mengingat ponsel varian ini memiliki tambahan nama “Plus” yang menandakan sebagai varian di atas tipe standar.

Tak sampai di situ saja, bahkan perlu untuk diketahui jika sebelumnya varian Galaxy Note 20 Plus 5G ini juga sempat muncul di benchmark platform Geekbench, tepatnya pada awal April 2020. Dimana, jika mendasarkan atas keterangan yang ada,perangkat cerdas yang satu ini akan berbasis OS Android 10 dan didukung oleh RAM berkapasitas 8GB, dan chipset Snapdragon 865 Plus.

Nah, untuk soal peluncurannya sendiri, awalnya Samsung berencana akan meluncurkan Galaxy Note 20 pada bulan Agustus 2020 mendatang. Akan tetapi, dikarenakan adanya pandemi Corona seperti saat ini, Samsung diduga akan segera mengumumkan ponsel ini secara online.

Meskipun demikian, masih belum ada keputusan resmi dari pihak Samsung terkait peluncuran Galaxy Note 20 tersebut. Kemungkinan, selain dirilis online, tak tertutup peluang bahwa ponsel ini akan dirilis akhir tahun atau sampai pandemi Corona ini berakhir.

Terlepas dari itu, informasi mengenai harga Galaxy Note 20 pun juga masih menjadi misteri yang belum terungkap. Bahkan, belum ada informasi apakah produk ini akan dirilis secara global atau tidak. Tentu, patut kita tunggu kabar selanjutnya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top