Resmi! Samsung Luncurkan Galaxy J2 Core 2020

"Samsung Galaxy J2 Core 2020 resmi diluncurkan dengan membawa Android Go"

Samsung Resmi Luncurkan Galaxy J2 Core 2020 – Tak disangka dan cukup mengejutkan, di tengah pandemi virus Corona, Samsung diketahui telah merilis satu ponsel terbaru, yakni Galaxy J2 Core (2020). Ponsel tersebut kabarnya resmi dirilis perdana di India pada akhir April 2020.

Perlu untuk diketahui bahwa varian Galaxy J2 Core 2020 tersebut merupakan model yang dihadirkan dengan melipatkgandakan muatan penyimpanan internal dibandingkan dengan varian pertamanya yang dirilis pada tahun 2018.

Samsung Resmi Luncurkan Galaxy J2 Core 2020

Di satu sisi, pada perilisan perdananya di tahun 2018 silam, ponsel terbaru buatan Samsung tersebut hadir dengan mengadopsi Android Go Edition. Yang mana, OS maupun beberapa aplikasi yang telah dibenamkan di dalamnya telah disesuaikan dan dirancang untuk berjalan optimal di hardware terendah sekalipun.

Nah kali ini, Galaxy J2 Core (2020) pun juga tak banyak berbeda dengan versi perdananya. Dimana, ponsel ini akan hadir dengan layar berpanel LCD dan memiliki luas 5 inci 540 x 960 piksel.

Lalu, untuk soal fotografinya, Samsung telah mengusung Galaxy J2 Core 2020 ini dengan kamera utma 8 MP dan juga satu kamera depan 5 MP yang disematkan pada bezel lawas. So, sudah pasti kebutuhan fotografi pun akan sedikit lebih terjamin.

Yang berbeda bahwa pada model Galaxy J2 Core 2020 kali ini, para calon konsumen akan mendapatkan storage built-in yang punya daya tampung 16 GB. Dimana, akan ada kapasitas 11,7 GB yang di antaranya tersedia untuk digunakan (sisanya dicadangkan oleh sistem).

Di sisi lain, ponsel ini kabarnya juga akan mendkung slot kartu SD hingga 256 GB disertai Go Ediion yang menawarkan pilihan untuk memindahkan aplikasi yang bisa dikirim ke ke penyimpanan eksternal via Smart Manager.

Namun, yang disayangkan bahwa Samsung belum memberikan update untuk OS-nya. Dimana, dengan kata lain bahwa ponsel ini masih mengusung Android 8 Ore versi Go Edition yang tak lain sebagaimana yang diusung oleh varian perdananya yang dirilis tahun 2018 silam.

Nah, untuk harga jualnya sendiri, Samsung membanderol ponsel ini dengan harga 1.3 jutaan di India. Belum ada konfirmasi kapan pihak Samsung akan membawa Galaxy J2 Core 2020 tersebut ke Indonesia.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top