Resmi! Moto G8 Power Lite Hadir dengan Triple Kamera

"Motorola hadirkan Motor G8 Power versi Lite dengan harga terjangkau."

Moto G8 Power Lite Resmi Meluncur – Menginjak April 2020, dikabarkan bahwa Motorola telah bersiap untuk merilis ponsel terbarunya, yakni Moto G8 Power Lite. Perlu untuk diketahui bahwa ponsel ini adalah varian “Lite” dari jajaran Moto G8 Power yang sempat diperkenalkan pada Februari 2020 sebelumnya.

Di sisi lain, jika mendasarkan atas laporan terbaru yang dikutip dari GSM Arena pada 5 APril 2020, dilaporkan bahwa smartphone versi lite buatan Motorola tersebut memang memiliki sejumlah keunggulan. Seperti konsel layar Max Vision dengan ukuran 6.5 inci IPS LCD dan memiliki aspek rasio 20:9.

Moto G8 Power Lite Resmi Meluncur

Tak hanya itu saja, fitur kamera pun juga turut serta disematkan pada smartphone Moto G8 Power Lite ini. Dimana, akan ada triple kamera dengan kekuatan sensor, yakni 16MP, 2MP macro, dan 2MP depth sensor.

Kemudian, untuk kamera depannya sendiri, Motorola akan menerapkan resolusi 8 MP dengan dukungan fitur HDR untuk menjamin bidikan foto selfie yang jauh lebih berkualitas dan punya daya tarik tersendiri yang tak mengecewakan.

Sementara itu di sisi lain, tak ketinggalan pula bahwa ponsel terbaru buatan Motorola ini pun diklaim memiliki beberapa komponen hardware nan canggih. Seperti chipset Helio P35 milik Mediatek dengan dukungan prosesor Octa Core dan juga RAM 4 GB. Bahkan, tak lupa pula memori internal 64 GB yang sudah didukung slot micro SDXC pun turut dihadirkan guna menjamin kebutuhan ruang penyimpanannya.

Di sisi lain, perlu untuk diketahui bahwa ponsel Motorola Moto G8 Power Lite ini belum diluncurkan merata secara merata di dunia. Dimana, Jerman dan Meksiko adalah dua negara perdana yang bakal mendapat jatah produk terbaru ini. Selanjutnya, untuk Asia dan negara lain akan menyusul beberapa pekan berikutnya.

Sedangkan, untuk harga Moto G8 Power Lite sendiri, kabarnya akan dibanderol di angka Rp 3 jutaan saja. Sehingga, dengan banderol yang terbilang begitu terjangkau tersebut maka sudah barang tentu akan membuat ponsel ini semakin diburu oleh para konsumen. Termasuk juga untuk pasar gadget di Tanah Air.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top