Redmi K30i Diklaim Jadi Ponsel 5G Paling Murah

"Redmi K30i 5G meluncur dengan harga yang terjangkau di kelasnya."

Berbekal 5G, Redmi K30i Dibanderol dengan Harga Murah – Pada Desember 2019 lalu, Xiaomi telah merilis varian Redmi K30 dengan dukungan akses jaringan 5G. Kabarnya, ponsel tersebut adalah model perangkat berteknologi 5G termurah di antara ponsel lainnya.

Bagaimana tidak? Dari segi spesifikasi, sebenarnya ponsel ini dibekali komponen terbaru dan modern. Seperti chipset Snapdragon 765G dan juga kamera belakang bersensor utama mencapai resolusi 64 MP. Bahkan, harganya pun terbilang murah mengingat dibanderol Rp 4.4 jutaan di Tiongkok.

Berbekal 5G, Redmi K30i Dibanderol Dengan Harga Murah

Di satu sisi, mendasarkan atas berita terbaru yang dikutip dari GSM Arena pada 22 April 2020, disebutkan bahwa Redmi pun dikabarkan kembali akan merilis varian lain dari K30 Series pada April 2020. Dimana, smartphone tersebut akan mengusung nama Redmi K30i.

Dengan membawa nama Redmi K30i, smartphone terbaru buatan Xiaomi ini akan tetap hadir dengan kemampuan 5G yang mana memiliki tingkat teknologi yang serupa dengan Redmi K30.

Hanya saja, perbedaannya terletak pada beberapa fitur, seperti kameranya. Pasalnya, Redmi K30i tersebut kabarnya akan mengusung kamera utama lebih kecil, yakni 48 MP. Tak hanya itu saja, bahkan harga jualnya pun juga sangat murah untuk sekelas ponsel 5G, yaitu Rp 3.9 jutaan.

Akan tetapi, untuk soal spesifikasinya, secara garis besar masih sama. Dimana, Redmi K30i tersebut akan hadir dengan bekalan chipset Snapdragon 765G dan RAM 6 GB serta memori internal 64 GB.

Tentu saja, dengan hadirnya Redmi K30i tersebut maka sudah bisa dipastikan bakal menjadi salah satu perangkat baru berteknologi 5G yang akan diburu oleh para konsumen. Hanya saja, belum diketahui kapan perangkat murah ini akan dirilis di Indonesia. Kita tunggu kabar terbarunya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top