Realme Pastikan X3 Bakal Usung RAM 12 GB

"Realme X3 dikabarkan akan membawa RAM jumbo hingga 12 GB"

Realme X3 Dipastikan Usung RAM Berkapasitas 12 GB – Sejumlah smartphone terbaru Realme kabarnya sedang dipersiapkan untuk dirilis di tahun 2020 ini. Salah satu di antaranya yakni Realme X3 yang kabar akan kehadirannya meruak kuat di berbagai media, khususnya di dunia maya.

Menurut laporan terbaru yang dikutip dari GSM Arena pada 20 April 2020, ponsel cerdas bernama Realme X3 tersebut dikabarkan telah muncul di salah satu situs sertifikasi ternama asal Tiongkok, yakni TENAA. Tentu saja, jika sudah muncul di laman tersebut, kemungkinan ponsel ini akan dihadirkan dalam waktu dekat.

Realme X3 Dipastikan Usung RAM Berkapasitas 12 GB

Nah, mendasarkan atas keterangan yang tertulis dalam laman TENAA tersebut, smartphone Realme X3 ini memiliki kode RMX2142. Dimana, smartphone ini dibangun di atas dimensi yang slim berketebalan 8.9 mm dan memiliki layar 6.57 inci.

Tak hanya sampai di situ saja, bahkan smartphone terbaru buatan pabrik asal Negeri Tirai Bambu ini juga dimungkinkan sekali ada indikasi bakal mendapat dukungan akses jaringan 5G guna menjamin kecepatan internet yang jauh lebih stabil. Jadi, tak heran mengingat sudah barang tentu, kecanggihan teknologi 5G tersebut akan jadi bahan pertimbangan di mata calon konsumen.

Di samping itu, dilaporkan pula bahwa produsen Realme pun kini diketahui juga sedang bersiap mengumumkan X3 SuperZoom. Dimana, perangkat yang satu ini memiliki nomor model RMX2086, dan berdasarkan keterangan di Geekbench, ponsel tersebut akan mengandalkan komponen dapur pacu canggih. Salah satu di antaranya yaitu chipset Snapdragon 855+, RAM 12GB, dan berbasis Android 10 dengan Realme UI.

Namun, sampai berita ini tersebar di media, pihak Realme masih terkesan enggan memberikan informasi terkait dengan dua ponsel terbaru yang diprediksi bakal meluncur di pertengahan tahun 2020 tersebut. Hanya saja, informasi terbaru menyebut jika nantinya dalam kurun waktu beberapa minggu jelang pengumumannya, bakal banyak informasi mengenai spesifikasi dan fitur dari perangkat tersebut secara lebih detail dan rinci. Untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja kabar terbaru dari pihak Realme.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top