Produksi iPhone 12 Ditunda

"Apple dikabarkan tunda akses produksi iPhone 12"

Apple Putuskan untuk Tunda Pembuatan iPhone 12 – Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya bahwa rumor mengenai flagship terbaru Apple, yakni iPhone 12 sudah cukup lama meruak di internet. Hanya saja, berdasar atas kabar terbaru, Apple kabarnya akan menunda produksi perangkat barunya itu.

Sementara itu, berdasarkan atas laporan dari The Wall Street Journal yang dikutip pada 28 April 2020, disebutkan bahwa nantinya produksi massal iPhone 12 akan ditunda paling tidak selama sebulan. Hal ini mengisyaratkan bahwa meski Apple mengumumkan iPhone 12 pada September 2020 namun diprediksi bahwa nantinya peragat tersebut bisa dibeli pada bulan yang sama.

FILE PHOTO: An Attendee Uses A New IPhone X During A Presentation For The Media In Beijing

Selain itu, berdasar atas laoran dari The Verge yang dilansir pada 27 April 2020, adanya penundaan produksi iPhone 12 ini pun juga kemungkinan tak akan banyak berdampak langsung saat nantinya flagship tersebut diluncurkan. Mengingat, produsen asal Negeri Paman Sam tersebut diketahui masih melakukan produksi iPhone terbaru di bulan Juli 2020 hingga September 2020. Dengan kata lain, dampak kekurangan handset akan terasa pada akhir tahun 2020.

Penundaan seperti ini sebenarnya juga pernah dilakukan oleh Apple, yakni saat peluncuran iPhone X. Dimana, walaupun ponsel sudah diumumkan pada Septembr 2020, namun perangkat iPhone X baru tersedia pada November.

Kembali soal iPhone 12, kabarnya pihak Apple sendiri akan menawarkan perangkat andalannya ini dengan 3 pilihan. Yang baru diketahui bahwa ketiganya akan mengusung ukuran layar berbeda, yakni berpanel OLED dengan ukuran 5,4 inci, 6,1 inci, dan 6,7 inci.

Terlepas dari itu semua, di tengah pandemi Corona seperti saat ini, tak menutup kemungkinan berbagai perubahan akan dilakukan, termasuk jadwal rilisnya juga. Namun, satu hal yang pasti bahwa iPhone 12 dipsatikan rilis pada tahun 2020.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top