Oppo Resmi Rilis Dua Smartphone Baru di Indonesia

"Oppo A52 dan A92 kini resmi dirilis di Indonesia pada pertengahan tahun 2020"

Dua Smartphone Oppo Terbaru Remi Hadir di Tanah Air – Bukan menjadi rahasia lagi bahwa pada pertengahan tahun 2020, Oppo dikabarkan merilis smartphone kelas flagship terbarunya, yakni Find X2. Tak hanya itu saja, bahkan dari lini sub-bran Reno Series pun, Oppo Reno Ace 2 juga menjadi produk terbarunya.

Tak sampai di situ saja, menginjak pertengahan April 2020, rumor menyebut bahwa Oppo bakal turut meluncurkan lagi dua smartphone barunya dengan banderol yang lebih terjangkau. Tak lain dan tak bukan bahwa smartphone yang dimaksud adalah Oppo A52 dan A92.

Dua Smartphone Oppo Terbaru Remi Hadir Di Tanah Air

Kehadiran dua smartphone terbaru Oppo tersebut kian menguat sejak perangkat ini muncul dalam daftar Google Play Console. Tentu saja, rumor ini semakin membuat publik merasa begitu penasaran terhadap dua produk Oppo yang kabarnya akan dibanderol dengan harga terjangkau tersebut.

Di sisi lain, jika mendasarkan dari laporan yang dikutip melalui laman GSM Arena pada 11 AApril 2020 lalu, dua ponsel tersebut, yaitu Oppo A52 dan Oppo A92 memang memiliki spesifikasi yang cukup identik satu sama lain. Hanya saja, ada perbedaan yang menonjol di sektor dapur pacunya, yakni kapasitas RAM-nya.

Dimana, untuk seri A52 hanya mengusung RAM 6 GB, sedangkan A92 memakai RAM 8 GB. Meski demikian, keduanya akan sama-sama mengandalkan prosesor Snapdragon 655 dari Qualcomm. Bahkan, sistem operasionalnya akan mengandalkan Android 10 generasi terbaru dengan dukungan user interface ColorOS 7.

Selain itu, dari informasi yang meruak, baik Oppo A52 maupun A92, keduanya sama-sama akan mengusung layar Full HD+. Hanya saja, belum diketahui soal fitur kamera dari kedua ponsel ini.

Namun, yang menarik bahwa sebenarnya, salah satu di antara kedua varian ponsel tersebut, yaitu Oppo A92 sebenarnya sudah diketahui kemunculannya melalui sertifikasi smartphone di Indonesia dan juga Singapura. Hanya saja, untuk versi Oppo A52, kehadirannya baru muncul baru-baru ini di pertengahan April 2020.

Jika melihat kabar-kabar yang meruak, tentu saja kedua smartphone ini terbuka kesempatan akan menjadi produk global yang mana juga akan masuk ke pasar Indonesia. Sudah tak sabar menunggu kehadirannya bukan?

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top